Link Ohsama Sentai King-Ohger Episode 45 Subtitle Indonesia

Link Ohsama Sentai King-Ohger Episode 45 Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, Ohsama Sentai King-Ohger--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Ohsama Sentai King-Ohger adalah seri ke-47 dalam Seri Super Sentai Perusahaan Toei, tayang perdana pada tanggal 5 Maret 2023. 

Serial ini menampilkan tema arthropoda dan keluarga kerajaan dan akan bergabung dengan Kamen Rider Geats dalam jajaran Super Hero Time.

Produksi acara tersebut diumumkan pada 21 September 2022, dan pemeran, cerita, serta kru diumumkan pada konferensi pers pada 14 Februari 2023.

Plotnya mengikuti lima raja dan dewa pelindung mereka, Raja-Ohger, yang membela Bumi melawan Kekaisaran Bumi Bugnarak, memenuhi ramalan kuno. Ini juga mencakup Kisah Kedewasaan bagi seorang pemuda yang akan meraih jabatan raja.

BACA JUGA:Sinopsis & Link Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 19 Subtitle Indonesia : Rinne's Dawn! Transform Majade!

King-Ohgers King-Ohgers adalah raja dari lima kerajaan. Masing-masing dipersenjatai dengan pedang Ohger Calibur, yang merupakan simbol otoritas mereka sebagai raja yang juga mereka gunakan untuk bertransformasi, dan perisai Senjata Raja, yang dapat berubah menjadi bentuk yang berbeda sesuai dengan gaya bertarung pengguna atau digabungkan dengan Ohger Calibur untuk mengakses Mode Naginata berbilah ganda. 

Mereka juga dilengkapi dengan Kings Hotline, sebuah smartphone yang disimpan di ikat pinggang mereka melalui lampiran Ohger Holder.

Sinopsis episode 45

Para raja telah membentuk aliansi enam kerajaan dan telah membuka segel kekuatan "Bukti Raja". Mereka sekarang siap melawan musuh bebuyutan mereka, Dagded.

BACA JUGA:Nonton Solo Leveling Episode 3 Subtitle Indonesia, Link Bstation, iQIYI, Netflix dll

Tapi Gira dan raja lainnya telah berubah kembali menjadi anak-anak dalam semangat. Selain itu, Rita dan Kaguragi memiliki "masalah suksesi" mereka sendiri!?

(bbs/ygi)

 

Link Nonton : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: