Link Nonton dan Download Kamen Rider Gotchard Episode 20 Subtitle Indonesia : 'Smiling Angel, Ridiculous Joke'

Link Nonton dan Download Kamen Rider Gotchard Episode 20 Subtitle Indonesia : 'Smiling Angel, Ridiculous Joke'

ilustrasi gambar, Kamen Rider Gotchard Episode 20 Subtitle Indonesia : 'Smiling Angel, Ridiculous Joke'--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sebelumnya di Kamen Rider Gotchard episode 19, Rinne sangat gembira mengetahui bahwa Ayahnya Fuga sebenarnya bukan pengkhianat sama sekali, Minato tiba-tiba mendatanginya dan mengundangnya kembali ke akademi! 

Atropos dan Rinne Kudo terjebak dalam amukan Malgam Cerberus, saat Rinne mengorbankan dirinya untuk melindungi Atropos kekukatan Kamen Rider Majade telah kembali.

Di episode 19 kemarin Gotchard dan Majade akan bersatu untuk mengadapi ancaman dari Gurion.

BACA JUGA:Ikki Phoenix: Bronze Saint Abadi di Serial Manga Saint Seiya, Walau Sudah Jadi Abu, Pasti Hidup Lagi!

Sinopsis Kamen Rider Gotchard Episode 20

Disini kita diperlihatkan, bahwa Atropos sudah menangkap Chemy baru Angelead dan memberikannnya kepada Gurion untuk diubah menjadi Malgam baru yang siap melawan Houtarou dan kawan-kawan.

Houtarou dan kawan-kawan sedang bersantai di kedai keluarga Houtaro yang sedang tutup karena ibunya sedang reoni SMA bersama teman-temannya.

Dilain sisi Kurogane Spanner bertemu dengan orang tuanya yang kemungkinan adalah ilusi yang dibuat Malgam atau pihak Gurion untuk menghancurkan Spanner, karena sebenarnya orang tua Spanner sudah tiada 10 tahun yang lalu.

BACA JUGA:Mengenal Libra Cloth: Satu-satunya Cloth di Serial Manga Saint Seiya yang Punya Segudang Senjata Untuk Dipake!

Di ceritakan oleh guru dari Kurogane Spanner Edami Kyoka bahwa 10 tahun yang terjadi penghianatan di sekolah alchemy dimana Gurionlah orang yang menghianati sekolah alchemy bukan ayahnya Rinne Kudo yang jadi penghianat tetapi Gurion lah si penghianat tersebut.

Kyoka pun menjelaskan ke Houtarou dan kawan-kawannya bahwa orang tua dari Kurogane Spanner telah tiada 10 tahun lalu saat penghiatan Gurion.

Tak disangka ternyata percobaan Gurion di 10 tahun yang lalu adalah kekuatan tersembunyi yang ada di dalam tubuh Spanner kekuatan yang berwujud api hitam yang gelap, yang merubah Spanner menjadi Malgam Madweel.

BACA JUGA:Gegara Tak Diberi Uang, Preman Kampung di Tempuran Siram Bensin dan Bakar Warung Sembako, Aksinya Terekam CCTV

Apakah di Episode ini Kurogane Spanner Bakal Jadi Kamen Rider dengan bantuan dari gurunya Kyoka? dan Apakah Houtarou dan Rinne Bisa mengalahkan Malgam Angelead? Ingin tau lebih jalan ceritanya klik link dibawah sini. (yogi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: