Nonton Drakor My Happy Ending Episode 10 Subtitle Indonesia, Dua Link Resmi dan Aman ada Dibawah

Nonton Drakor My Happy Ending Episode 10 Subtitle Indonesia, Dua Link Resmi dan Aman ada Dibawah

ilustrasi gambar, Drama Korea My Happy Ending--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Seperti diketahui, pasangan drama Korea My Happy Ending membintangi Go Back Couple pada tahun 2017. 

Saat itu, Jang Nara dan Son Ho Jun dikisahkan sebagai pasangan suami istri yang melakukan perjalanan waktu kembali ke bangku kuliah saat keduanya bertemu untuk pertama kali.

Kali ini, Jang Nara dan Son Ho Jun dipasangkan sebagai pasangan suami istri yang tampak sempurna dan bahagia. Namun, karakter Jang Nara menyadari bahwa Son Ho Jun, suaminya di drama Korea My Happy Ending tak dapat dipercaya.

Selain Jang Nara dan Son Ho Jun, ada Lee Ki Taek, So E Hyun, dan Park Ho San yang turut membintangi My Happy Ending dan sudah tidak asing bagi penggemar drama Korea.

BACA JUGA:Ikki Phoenix: Bronze Saint Abadi di Serial Manga Saint Seiya, Walau Sudah Jadi Abu, Pasti Hidup Lagi!

Lee Ki Taek sebelumnya membintangi The Devil Judge dan Moonshine. Park Ho San tampil di Fates & Furies dan Red Shoes. Sedangkan Park Ho San identik dengan perannya di Twinkling Watermelon, Today's Webtoon, dan trilogi The Penthouse 3.

Sinopsis

My Happy Ending mengikuti kisah seorang wanita bernama Seo Jae Won (pemain Jang Nara) yang terobsesi mengejar kesuksesan karena memiliki masa kecil yang malang dan mencoba melepaskan diri dari obsesinya yang tidak sehat.

Jang Nara berperan sebagai CEO sebuah merek furnitur rumah 'Drev' yang bekerja tanpa henti untuk memenuhi obsesinya. Jae Won juga seorang influencer dengan satu juta followers.

BACA JUGA:Link Percy Jackson and the Olympians S1 (2023) Episode 7 Subtitle Indonesia

Sedangkan Son Ho Jun berperan sebagai suami Jang Nara, Heo Soon Young yang terhanyut dalam obsesi istrinya. Dia berprofesi sebagai seorang desainer freelance dan profesor desain industri yang sangat menyayangi putri semata wayang mereka dan memprioritaskan keluarganya.

Kehidupan rumah tangga Jae Won dan Soon Young yang semula bahagia, mulai berantakan. 

Jae Won terkejut dan sedih dengan rahasia dan pengkhianatan dari orang-orang yang dipercayainya dan berencana membalas dendam. Seseorang juga mengejarnya untuk membunuhnya.

So Yi Hyun berperan sebagai Kwon Yoon Jin, yang masuk universitas seni bersama dengan Soon Young dan sekarang menjadi asisten profesor. Hingga saat ini, Yoon Jin masih mengandalkan teman lamanya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: