Serap Aspirasi Warga Kabupaten Bekasi, Hilman Afif: Jika Terpilih, Saya Prioritaskan dalam Dapatkan Pekerjaan

Serap Aspirasi Warga Kabupaten Bekasi, Hilman Afif:  Jika Terpilih, Saya Prioritaskan dalam Dapatkan Pekerjaan

Politikus muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hilman Afif yang juga sebagai calon anggota legislatif no. 4 Kabupaten Bekasi, terus menggaungkan program kampanyenya yakni yang berfokus pada penyerapan tenaga kerja lokal khususnya di Daerah Pemili--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Politikus muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP),  Hilman Afif yang juga sebagai calon anggota legislatif no. 4 Kabupaten Bekasi, terus menggaungkan program kampanyenya yakni yang berfokus pada penyerapan tenaga kerja lokal khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) VII, Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Cikarang Selatan.

"Hampir mayoritas warga di Kabupaten Bekasi khususnya Dapil VII yang telah disambangi sedikitnya mengeluhkan berkaitan pekerjaan, Oleh karena itu insyaallah jika saya terpilih, kami prioritaskan dalam mendapatkan pekerjaan," ungkap Hilman Afif ketika diwawancarai Cikarang Ekspress pada Senin (29/01).

Saat ini, kata Hilman dalam merebut suara di Dapil VII seluruh pihak diterjunkan untuk bisa meraih target suara yang telah direncanakan.

BACA JUGA:Link Percy Jackson and the Olympians S1 (2023) Episode 7 Subtitle Indonesia

"Adalah menjadi sebuah target maksimal dalam mencapai suara saya sebanyak-banyaknya. Apapun & bagaimanapun serta siapapun akan kita rangkul, bagaimana caranya khusus di wilayah Desa Tanjung Sari paling tidak kita sasar," kata dia.

Ia menyampaikan pihaknya dari Partai PPP mengajak kepada kaum milenial untuk berkerja sama membangun bersama Kabupaten Bekasi khususnya Desa Tanjungsari.

Kendati, lanjut Hilman tujuannya guna membuka peluang-peluang usaha guna menumbuhkan semangat para warganya agar bisa mendapatkan pekerjaan.

"Kami di partai PPP memang mengajak kaum milenial untuk berkerja keras bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi khususnya Desa Tanjung Sari, tujuannya membuka peluang-peluang usaha supaya mereka pun bisa berkerja terlebih kedepan nantinya bisa menumbuhkan UMKM sebanyak-banyaknya," kata dia.

BACA JUGA:Nonton One Piece Episode 1092 Subtitle Indonesia, Link Resmi di iQIYI & Bstation

Meski berada di Dapil VII yang terbilang daerah pemilihan sengit dari pada kontestan lainnya, Hilman mengaku optimis akan mendapatkan 15 ribu suara pada pemilihan umum nanti.

Lebih lanjut, Hilman bilang Dapil VII merupakan daerah pemilihan yang bagaikan surga dengan situasi kondisi yang asik-asik.

"Target 15 ribu suara bisa kita raih, Kalo untuk kontestan lain yang berada di Dapil VII ini bisa dibilang dapil neraka. Tapi bagi saya Dapil VII ini merupakan dapil surga. Jadi orang yang beranggapan Dapil VII sebagai dapil neraka dapil yang keras kejam dengan persaingan sengit. Menurut saya ini Dapil VII merupakan daerah pemilihan yang asik-asik aja." tandasnya. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: