Heboh! OB di Cirebon Bacok 4 Pegawai Koperasi, 1 Orang Tewas, Sempat Dirawat

Heboh! OB di Cirebon Bacok 4 Pegawai Koperasi, 1 Orang Tewas, Sempat Dirawat

ilustrasi gambar, bacok--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Aksi beringas seorang Office Boy (OB) di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, yang melakukan pembacokan ke empat pegawai koperasi membuat satu orang tewas.

Dengan senjata tajam jenis parang, yang mengakibatkan 4 Korban terluka parah, sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Arjawinangun untuk mendapatkan perawatan insentif.

Insiden berdarah itu terjadi pada Senin (29/1/2024) pagi sekitar pukul 06.54 WIB di kantor koperasi di Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun. Saat itu, terdapat sembilan orang yang tengah bekerja di dalam kantor koperasi.

Salah satu korban pembacokan yang dilakukan oleh seorang sekuriti sekaligus OB di Kantor Koperasi Desa Kebonturi, Kabupaten Cirebon, dinyatakan meninggal dunia di RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Disnakertrans Monitoring 10 LPK Swasta Dalam Negeri di Wilayah Telukjambe, Karawang Barat dan Klari

Jessica Shintia warga Desa Jungjang, Kecamatan Arjawinangun, menjadi korban penganiayaan oleh pelaku RS di Kantor Koperasi Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. 

Korban sempat menjalani perawatan medis di ruang ICU RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. Namun sayang, Senin malam dinyatakan meninggal dunia.

“Korban atas inisial JS warga Desa Jungjang, Kecamatan Arjawinangun. Dinyatakan meninggal dunia pada senin malam,” kata salah seorang pegawai RSUD Arjawinangun yang enggan disebutkan namanya, Senin (29/01/2024)

Korban diketahui mengalami luka cukup serius di mana sebagian jari tangan patah akibat sabetan senjata tajam milik pelaku. Korban harus mendapatkan penanganan medis yang cukup serius di RSUD Arjawinangun.

BACA JUGA:100 Anak di Cibarusah Menderita Stunting, Camat Minta Bantuan ke Swasta

“Korban yang mengalami luka berat ada dua, di antaranya Manajer Cabang dan Jessica Shintia. Keduanya mendapatkan penanganan khusus di ruang ICU, sedangkan JS sendiri dinyatakan meninggal dunia,” katanya.

Usai insiden tersebut pelaku yang juga merupakan seorang karyawan koperasi tersebut berhasil diamankan. Saat ini sudah berada di tahanan Polsek Arjawinangun guna menjalani pemeriksaan.

“Pelaku sudah kami amankan, sekarang berada di Polsek Arjawinangun. Saat ini sedang dalam pemeriksaan,“ katanya. (bbs/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: