Nonton K-Movie Badland Hunters (2024) Subtitle Indonesia

Nonton K-Movie Badland Hunters (2024) Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, K-Movie Badland Hunters (2024)--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Film Badland Hunters hadir di Netflix, film yang berdurasi 1 jam 48 menit itu langsung mencuri perhatian hingga menjadi salah satu yang banyak ditonton belakangan ini.

Untuk link nonton resmi dan legal Badland Hunters (2024) dengan Subtitle Indonesia ada di akhir artikel.

Tak heran, banyak yang mengagumi film bertema petualangan aksi itu lantaran dibintangi aktor kawakan Korea Selatan Ma Dong Seok atau yang dikenal dengan Don Lee.

Dalam film Badland Hunters, Don Lee berperan menjadi pemburu di gurun apokaliptik yang chaos setelah bencana gempa besar. 

BACA JUGA:Nonton Anime Mato Seihei No Slave Episode 5 Subtitle Indonesia, Link Vidio, Bstation Dll

Kisah film berfokus karakter bernama Nam-san (Don Lee atau Ma Dong-seok) seorang pemburu di Korea Selatan setelah gempa besar.

Pascabencana itu, Korea Selatan berubah menjadi gurun apokaliptik. Ini pun membuat negara itu berdiri tanpa aturan dan hukum. Suatu saat ada seorang dokter gila yang menculik seorang remaja bernama Su-na.

Don Lee yang mengetahui hal itu langsung memburu pelaku untuk membebaskan remaja tersebut. Namun, usahanya menemui rintangan, saat masuk ke wilayah penculik, dia diancam akan dibunuh, tetapi keberaniannya membuat dia pantang mundur.

Nam San yang punya kelompok kecil pun membuat rencana untuk menyelamatkan Su Na. Mereka pun berhadapan dengan pasukan dokter gila yang ternyata diketahui bukan manusia.

BACA JUGA:Sinopsis Film Agak Laen : Film Horor Dicampur Komedi yang Bertabur Komika

Dokter gila itu bernama Yang Gi-su, dia adalah seorang dokter yang juga selamat dalam bencana gempa besar di Korea Selatan. Sebagai seorang dokter dia memberikan bantuan kepada banyak orang, namun tanpa diduga dia punya niat lain di baliknya.

Selain Ma Dong Seok, sejumlah pemain bintang lainnya adalah Lee Hee-jun, Lee Jun-young, Roh Jeong-eui, An Ji-hye, Park Ji-hun, Jang Young-nam, Park Hyo-joon, Seong Byeong-suk, Jeong Young-ju.

Banyak penonton yang pergi untuk menikmati Badland Hunters karena adanya sosok Don Lee. Katanya, jika ada dia, maka jaminan film aksi tersebut akan disajikan sangat baik.

Don Lee adalah aktor veteran Korea Selatan yang sudah banyak membintangi banyak film serial dan film. Selain Badland Hunters, ia juga telah bermain dalam film The Roundup: Punishment, The Roundup: No Way Out, Men of Plastic, The Roundup, Ashfall, Long Live The King, The Gangster, The Cop, The Devil, Holy Night: Demon Hunters, Start-Up, Unstoppable, The Bad Guys: Reign of Chaos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber