TECNO Phantom V Flip 5G Grand Exhibition

TECNO Phantom V Flip 5G Grand Exhibition

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - TECNO kembali mengadakan rangkaian acara pameran megah yang diberi judul “TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition.” Acara ini berlangsung selama satu pekan, dari tanggal 23 hingga 28 Januari 2024, di Laguna Atrium – Ground Floor, Central Park Mall, Jakarta Barat. 

Pameran ini merupakan kelanjutan dari dua pameran sebelumnya yang telah diselenggarakan di Jakarta dan Surabaya, dihadiri oleh mitra, influencer, dan para penggemar TECNO Indonesia.

TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition tidak hanya memperkenalkan TECNO PHANTOM V Flip 5G, tetapi juga menyajikan seluruh rangkaian produknya, seperti seri SPARK, CAMON, dan POVA. 

Pameran ini menawarkan berbagai penawaran spesial untuk TECNO Fans, memberikan keseruan, keuntungan, dan edukasi menarik.

BACA JUGA:Sepi Order, 8 Perusahaan di Purwakarta Tumbang Dalam Setahun, Lahirkan Gelombang PHK Masif

Dalam acara ini, TECNO juga mengumumkan perkembangan pada performa bisnisnya selama kuartal tiga YoY di tahun 2023 yang melaporkan peningkatan penjualan hingga 250% di pasar Indonesia dan meluaskan jaringan penjualan hingga 239% di seluruh area Indonesia.

Peningkatan angka ini mempengaruhi pertumbuhan performa bisnis TECNO di Asia Tenggara yang menunjukkan perkembangan di angka 148% dan menjadikannya sebagai Brand Smartphone yang memiliki pertumbuhan tercepat dan tertingggi di Asia Tenggara maupun global.

Anthoni Roderick selaku Public Relations Manager TECNO Indonesia menjelaskan, “Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada TECNO Fans di Indonesia, saya melaporkan untuk saat ini peforma bisnis kami meningkat di Tanah Air hingga Global” Ungkapnya saat acara pembukaan TENCO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition. 

“Kemudian, secara resmi saya juga membuka acara TECNO PHANTOM V Flip Grand Exhibition, untuk hadir lebih dekat lagi dan menghibur TECNO Fans dengan rangkaian acara spektakuler dan memberikan banyak program ekslusif pada acara kali ini,” Lanjutnya. 

BACA JUGA:Paksa Mantan Pacar Enak-enak di Atas Motor, Pria Buleleng Ini Diringkus, Begini Kronologinya

Fiur Unggulan TECNO PHANTOM V Flip 5G

Dilengkapi dengan layar besar 6,9 inci dengan rasio layar hingga 94,5% dan warna penuh P3, TECNO PHANTOM V Flip menghasilkan warna yang lebih hidup dan imersif. 

Layar ini juga mendukung refresh rate adaptif hingga 120Hz dan pemadaman PWM frekuensi tinggi hingga 1440Hz, menjamin kenyamanan mata dan mengurangi konsumsi daya sehingga memungkinkan memiliki kekuatan baterai yang lebih lama.

Cover Screen pada layar depannya disebut “The Planet” karena berbentuk lingkaran dengan tiga kamera terpasang yang menyerupai sebuah planet bersama satelitnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.tecno-mobile.com