Nonton Kamen Rider 555 20th: Paradise Regained Subtitle Indonesia

Nonton Kamen Rider 555 20th: Paradise Regained Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, Kamen Rider 555 20th: Paradise Regained--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Link nonton dan download Kamen Rider 555 20th: Paradise Regained ada di akhir artikel link nonton dan download dengan subtitle Indonesia ada dibawah.

Untuk link nonton streaming sudah resmi dan legal tersedia di platform Bstation, link nonton ada di akhir artikel.

Kamen Rider 555 20th: Paradise Regained adalah film superhero Jepang Tokusatsu V-Cinext yang dibuat untuk memperingati 20 tahun Kamen Rider 555. 

Dalam film tersebut, Masato dan Mari bertarung melawan generasi baru Smart Brain yang dipimpin oleh Kitazaki, yang memulai operasi untuk memusnahkan semua Orphnoch, bersama Takumi tampaknya bekerja dengan mereka untuk alasan yang tidak diketahui sejak dia menghilang.

BACA JUGA:Nonton Saikyou Tank No Meikyuu Kouryaku Episode 5 Subtitle Indonesia

Post Production

Film ini diumumkan pada tanggal 5 Mei 2023, juga dikenal sebagai Hari Faiz, dengan mayoritas pemeran asli mengulangi peran mereka. Pada 13 September 2023, tanggal rilis ditetapkan pada Februari 2024.

Pada tanggal 2 Oktober 2023, enam pemeran baru diumumkan untuk membintangi film tersebut bersama andalan Handa, Haga, Murakami, dan Karahashi. 

Pada 19 Oktober 2023, poster teatrikal lengkap terungkap bersamaan dengan kembalinya Ray Fujita dalam perannya sebagai Kitazaki.

Film ini diberi rating PG-12 oleh Badan Etika Film Jepang karena penggambaran kekerasan dan tema dewasa.

BACA JUGA:Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 21 Subtitle Indonesia

Sinopsis

Mari Sonoda menuju ke toko kebersihan Keitaro bersama keponakannya Jotaro dan bertemu Naoya dan Masato, yang telah kembali. 

Sementara itu, Smart Brain yang telah menjadi organisasi pemerintah telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan yang bertujuan untuk memusnahkan seluruh kehidupan Orphnoch, dan operasi ini dipimpin oleh Kitazaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber