Nonton One Piece Episode 1093 Subtitle Indonesia

Nonton One Piece Episode 1093 Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, One Piece episode 1091--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Untuk link nonton One Piece episode 1093 subtitle indonesia ada di akhir artikel.

Setelah episode seru dengan akhir menggantung yang tayang pada pekan lalu, para Nakama pastinya sudah tidak sabar menanti One Piece episode 1093 kapan rilis. 

One Piece episode 1093 semula memang dijadwalkan rilis pada 4 Februari. Namun, studio Toei Animation selaku penggarap anime dari manga karya Eiichiro Oda ini menunda penayangannya hingga 11 Februari.

Penundaan tersebut diharapkan membuahkan episode dengan kualitas animasi terbaik. Apalagi episode 1093 akan menjadi momen pertempuran sengit antara dua kelompok bajak laut, yakni Trafalgar Law dan Black Beard.

BACA JUGA:Nonton Operation Fortune: Ruse de Guerre (2023) Subtitle Indonesia : Aksi Laga Jason Statham Berbalut Komedi

Rangkuman

Penikmat One Piece kembali mencermati peristiwa yang terjadi di episode 1092. Episode tersebut masih merupakan kelanjutan pembukaan arc Egghead. 

Di awal scene, terlihat para intelijen dari Pemerintah Dunia bernama CP0 Aegis sedang menaiki kapal menuju pulau Egghead yang futuristik. Agen CP0 Aegis ditugaskan untuk memburu Dr. Vegapunk. Selain itu, mereka membawa salah satu Seraphim berbentuk Kuma yang akan dikembalikan ke Egghead. 

Di sisi lain, Luffy, Chopper, Jinbei dan Bonney berkenalan dengan salah satu kloning Dr. Vegapunk bernama Atlas. Saat ini, Dr. Vegapunk diketahui mempunyai 6 wujud kloning, yaitu Shaka (Punk 01), Lilith (Punk 02), Edison (Punk 03), Pythagoras (Punk 04), Atlas (Punk 05) dan York (Punk 06).

BACA JUGA:Nonton Dungeon Meshi Episode 6 Subtitle Indonesia

Luffy dan kawan-kawan juga diperkenalkan dengan beberapa teknologi canggih di Egghead, salah satunya mesin pembuat pakaian. Dengan mesin itu, grup Luffy dibuatkan kostum bertema futuristik yang dilengkapi perlengkapan canggih. 

Adegan seketika berubah tegang ketika Cyborg polisi berbentuk mirip Kuma tiba-tiba muncul. Cyborg tersebut menyerang Luffy dan kawan-kawan karena dianggap mencuri makanan di Egghead.

Saat Luffy hendak menghajar Cyborg tersebut, tiba-tiba Bonney menghentikannya. Bonney mengatakan bahwa Cyborg itu adalah ayahnya. Informasi ini membuat Luffy, Chopper, dan Jinbei terkejut. 

BACA JUGA:10 Makanan Perayaan Imlek yang Memiliki Makna Mendalam, Ada Favoritemu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber