Pantau Kesiapan Pemilu 2024, Wakil Ketua DPRD Jabar Ajak Gen Z Ikut Nyoblos Besok

Pantau Kesiapan Pemilu 2024, Wakil Ketua DPRD Jabar Ajak Gen Z Ikut Nyoblos Besok

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari saat melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka Monitoring Pelaksanaan Persiapan Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kantor Desa Mekargalih Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Selasa, (13/2/24).--

BACA JUGA:Dongkrak Minat Warga Nyoblos, Pemkab Bekasi Gelar Lomba TPS, Jika Desainnya Unik Akan Dapat Reward

Hal senada dikatakan oleh Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sumedang Periode 2023-2028, Ade Adrianta Sinulingga, pihaknya menyebutkan distribusi logistik telah diserahkan ke tiap-tiap desa dan kecamatan dan sudah mencapai 100 persen.

"Distribusi logistik ke Desa dan Kecamatan  di Kabupaten Sumedang sudah 100% dan ke TPS saat ini sudah sekitar 10-20%," katanya.

Ade berharap, para petugas PPS dan juga KPPS dapat melakukan koordinasi secara intensif guna menunjang persiapan yang matang. 

BACA JUGA:Warga Kamurang Kabupaten Bekasi Geger, Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kontrakan, DIduga Dibunuh Kekasihnya

"Sebisa mungkin para petugas di PPS dan juga KPPS itu bisa lebih terkoordinir lagi komunikasinya baik itu dengan pihak PKD ataupun dengan pihak PTPS karena memang teman-teman di PKD dan PTPS itu sampai saat ini banyak yang belum tahu terkait jadwal, timeline mereka melakukan persiapan, itu yang kurang terkoordinir, sehingga pengawasannya ujung-ujungnya jadi dadakan," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://karawangbekasi.disway.id/