Hyundai Hadirkan Mobil Listrik Terbaru dan Inovasi Layanan Terdepan di IIMS 2024

Hyundai Hadirkan Mobil Listrik Terbaru dan Inovasi Layanan Terdepan di IIMS 2024

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menegaskan komitmen untuk menjadi pelopor solusi mobilitas terdepan seperti yang disampaikan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang berlangsung dari 15 hingga 25 Februari 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakart--

Warna soga menggambarkan alam, kesederhanaan, dan kemanusiaan, selaras dengan desain IONIQ 5 yang menggunakan material daur ulang dan ramah lingkungan untuk berbagai komponennya.

IONIQ 5 Batik pun membawa semua keunggulan IONIQ 5 sebagai BEV pertama yang diproduksi massal di Indonesia. IONIQ 5 menawarkan pengalaman berkendara terdepan dengan jarak tempuh 451 km, laju dari 0 ke 100 km/jam dalam 7,4 detik, serta fitur keamanan lengkap dari Hyundai SmartSense. IONIQ 5 juga menggunakan E-GMP yang memungkinkan hadirnya fitur inovatif seperti Vehicle-to-Load (V2L) untuk mengisi daya perangkat elektronik.

BACA JUGA:Nonton Sengoku Youko Episode 6 Subtitle Indonesia

IONIQ 5 Batik sudah bisa dipesan secara nasional dengan harga Rp990,000,000 (OTR Jakarta).

Kunjungi booth HMID di Hall D, IIMS 2024, JIExpo Kemayoran selama 15–25 Februari 2024 untuk lebih dekat dengan mobilitas terbarukan dari ekosistem kendaraan listrik Hyundai.

Ikuti juga informasi terkait kegiatan dan produk terkini dari Hyundai di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau lewat media sosial Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan X @HyundaiMotorID. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.hyundai.com/id/id