Midea Resmikan Midea Pro Shop Ketiga di Karawang

Midea Resmikan Midea Pro Shop Ketiga di Karawang

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Midea meresmikan Midea Pro Shop ketiga di Karawang yang resmi dibuka, acara ini juga menjadi perpanjangan langkah Midea mengenalkan merek industri elektronik yang unggul dan terpercaya. 

Dihadiri langsung oleh President Director Midea Electronics Indonesia, Jack Ding dan Residential Air Conditioner Product Division ASEAN Director, Branko Zhang.

"Midea Pro Shop ketiga ini adalah langkah nyata Midea memperluas pengenalan lini produk terbaru air conditioner. Kami juga berkomitmen untuk selalu berupaya lebih dekat dengan konsumen dan memberikan layanan pembelian hingga purna jual terbaik.” - Mr. Jack Ding, President Director Midea Electronics Indonesia.

Midea Pro Shop hadir sebagai solusi untuk produk Midea, khususnya pendingin ruangan (air conditioner). Sebagai merek yang dikenal luas di dunia, Midea membawa konsep Pro Shop sebagai profesional toko yang inovatif dan menyajikan rangkaian produk AC berkualitas tinggi yang memadukan teknologi canggih dengan desain modern.

BACA JUGA:Ayah Bejat di Lamteng Tega Perkosa Anak Kandung Hingga 7 Kali

"Midea Pro Shop hadir bukan hanya sebagai toko yang memasarkan AC Midea, tapi lebih dari itu, juga menjadi solusi cepat bagi konsumen untuk mendapatkan layanan teknisi terbaik di bidangnya terkait pemasangan dan perawatan unit AC," ujar Febriana Galuh Lestari, pemilik PT.  Mutiara Teknik Cikarang (Dealer Proshop).

Midea Pro Shop akan memperluas jangkauan pemasaran yang tersebar di Indonesia meliputi area Jawa, Sumatera, dan Bali di 2024.

Midea Electronics Indonesia mengundang Anda untuk turut merayakan kemeriahan Grand Opening Midea Pro Shop di Karawang.

BACA JUGA:Harga Beras Premium Melambung Tinggi Hingga Rp18.000 Per Kilogram, Pemilik Warteg Kurangi Porsi Nasi

Temukan inovasi dan kualitas terdepan di kelasnya dengan berkunjung ke toko PT. Mutiara Teknik di Karawang. Bergabunglah dalam perayaan ini dan nikmati pengalaman berbelanja yang tak terlupakan di Midea Pro Shop. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://karawangbekasi.disway.id/