Sharp Indonesia Rayakan Kesuksesan Sepuluh Tahun Pabrik dengan Pesta Rakyat

Sharp Indonesia Rayakan Kesuksesan Sepuluh Tahun Pabrik dengan Pesta Rakyat

Sharp merayakan keberhasilan pendirian pabriknya yang telah berjalan 10 tahun di Karawang.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY - Sharp merayakan keberhasilan pendirian pabriknya yang telah berjalan selama sepuluh tahun dengan menggelar acara pesta rakyat di Karawang. Keberhasilan Sharp dalam mempertahankan bisnisnya selama lebih dari 50 tahun di Indonesia tidak terlepas dari dukungan dan kesetiaan karyawan serta konsumen setianya di seluruh penjuru nusantara, Sabtu (24/2).

 

Langkah ekspansi bisnis Sharp Indonesia dimulai dengan memindahkan lokasi pabriknya dari Pulogadung, Jakarta Timur, ke Karawang Industrial International City (KIIC), Karawang Barat, Jawa Barat pada awal tahun 2014. Dengan luas lahan sekitar 31 hektar, pabrik Sharp Indonesia menjadi yang terbesar di antara pabrik-pabrik Sharp di seluruh dunia dalam memproduksi peralatan rumah tangga.

 

Untuk merayakan ulang tahun ke-10 pendirian pabrik Sharp di Karawang, PT Sharp Electronics Indonesia menggelar program Sharp 10th Years Factory Anniversary Carnival yang mengusung konsep pesta rakyat. 

 

Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh karyawan dan pelanggan Sharp di Indonesia. Acara tersebut merupakan bentuk apresiasi Sharp terhadap kesetiaan dan dukungan yang diberikan selama ini.

 

 

Acara ini dihadiri oleh berbagai kegiatan menarik bagi karyawan dan masyarakat sekitar KIIC, seperti penampilan dari Band Wali, kids face painting, pemeriksaan kesehatan gratis, festival kuliner, dan berbagai games berhadiah. Selain itu, Sharp juga menawarkan promo-promo menarik untuk produk-produknya, termasuk diskon hingga 35%, cicilan 0%, dan potongan jasa perawatan produk hingga 50%. 

 

Cocoro Life, anak perusahaan Sharp, juga turut berpartisipasi dengan menawarkan diskon 10% dan cashback poin 10%, serta merchandise gratis bagi konsumen yang berbelanja offline.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: