Quest Prime Cikarang by Aston Hadirkan Menu Terbaru Ramen Okiku

Quest Prime Cikarang by Aston Hadirkan Menu Terbaru Ramen Okiku

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Inovasi kuliner terus berkembang di Quest Prime Cikarang by Aston dengan kebanggaan mengumumkan peluncuran menu terbaru yang pastinya akan memuaskan lidah Anda!. Quest Prime Cikarang dengan bangga mempersembahkan varian baru dari hidangan ramen yang menggugah selera, yaitu "Ramen Okiku".

Ramen Okiku menampilkan dua varian, yakni Chicken Miso Ramen dan Chicken Curry Ramen. Setiap porsi ramen dihidangkan dengan cita rasa otentik dan bahan-bahan berkualitas terbaik,

dipadukan dengan keahlian koki kami yang berpengalaman untuk menciptakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para tamu setia kami.

Dikreasikan dengan perpaduan rasa yang kaya dan aroma yang menggoda, Chicken Miso Ramen menawarkan cita rasa yang lezat dengan sentuhan miso yang khas, sementara Chicken Curry Ramen menghadirkan kelezatan kari yang melimpah dan berpadu sempurna dengan mie ramen yang kenyal.

BACA JUGA:Suvarna Sutera Luncurkan Klaster Agra, Hunian Tropis Untuk Generasi Millennials, Harga 1,3 Miliaran

"Kami sangat antusias dengan peluncuran menu Ramen Okiku ini. Kami percaya bahwa menu baru ini akan menjadi favorit di antara para pecinta kuliner yang mencari pengalaman rasa yang autentik dan memuaskan," ujar Yoga Swara, Chef de Partie Quest Prime Cikarang by ASTON, Rabu (28/2).

Dengan harga yang sangat terjangkau sebesar Rp 58.000,- ++ per porsi, Anda dapat menikmati kelezatan Ramen Ikoku di Quest Prime Cikarang by Aston, Quest Prime Cikarang by ASTON. 

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kelezatan Ramen Okiku yang hanya tersedia di Quest Prime Cikarang by Aston mulai dari pukul 10.00 pagi hingga 10.00 malam.

BACA JUGA:Viral, Wanita di Bekasi Jadi Korban Jambret, Terseret hingga 100 Meter

" Jangan ragu untuk menghubungi kami di 0815-1061-8881 untuk informasi lebih lanjut atau reservasi tempat. Segera kunjungi Quest Prime Cikarang by Aston dan rasakan pengalaman kuliner yang menggoda dengan Ramen Okiku," katanya. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cikarang ekspress