Torch Melanjutkan Ekspansinya dengan Membuka Store Offline di Tambun Selatan

Torch Melanjutkan Ekspansinya dengan Membuka Store Offline di Tambun Selatan

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Brand lokal tas/backpack asal Bandung, Torch terus melanjutkan ekspansi bisnisnya dengan membuka store offline ketujuhnya di Ruko Tambun City, Jalan Sultan Hasanudin, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Chief Executive Officer (CEO) Torch, Ben Wirawan mengatakan, kehadiran store offline di Ruko Tambun City adalah untuk mendekatkan produk-produk Torch dengan pelanggan yang berada di wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi maupun sekitarnya.

"Sejauh ini Bekasi menjadi wilayah dengan penjualan yang tinggi, termasuk dalam pemesanan online sehingga kita hadir disini. Tujuannya tentu agar jadi lebih dekat dan memudahkan konsumen memenuhi kebutuhannya akan produk kita,” kata Ben Wirawan, di sela-sela Grand Opening store offline Torch di Ruko Tambun City Bekasi, Sabtu (02/03).

BACA JUGA:Viral, Remaja Putri Jadi Korban Bullying di Batam, 4 Pelaku Berhasil Ditangkap

Pada store tersebut beragam produk pun dihadirkan dengan harga-harga spesial. Mulai dari backpack, backpack, waist bag, topi, jaket, kemeja, hingga lainnya. 

Termasuk, produk kolaborasi Torch dengan pembuat film Jejak Petualangan Sherina 2, yakni Tas Petualangan Sherina.

Ben mengungkapkan selama ini Torch telah menerapkan sistem penjualan dengan konsep O2O atau online to offline sebagai upaya mengikuti perkembangan budaya masyarakat. 

Dengan demikian, konsumen yang melakukan pemesanan produk Torch akan dikirimkan dari offline store terdekat sehingga produk sampai lebih cepat dan murah dari sisi ongkos pengirimannya.

BACA JUGA:Apes Banget! Motor Milik Pemuda di Bekasi Ini Dua Kali Dibegal dalam Sebulan

“Karena kebanyakan online store itu gudangnya cuma satu. Tetapi kalau kita semua offline store itu gudang. Sehingga apabila ada pemesanan di Bekasi maka pengiriman akan dilakukan dari dari sini, bukan dari offline store di Medan ataupun Makassar sehingga akan lebih cepat,” kata dia.

Hingga saat ini, kita dia, store offline Torch yang ada di Indonesia sudah tersebar di 7 daerah, yakni di Kota Bandung, Depok, Tanggerang, Yogyakarta, Medan, Makassar dan Bekasi yang menjadi store offline ketujuh Torch. 

Pada segmentasi, Ben mengatakan, Torch sendiri jika dilihat pada kontribusi penjualan produknya yakni pada kelas menengah. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: