Selasa 5 Maret 2024, Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Pagi Ini Hingga Malam Nanti

Selasa 5 Maret 2024, Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Pagi Ini Hingga Malam Nanti

ilustrasi gambar, Cuaca Cerah--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Prakiraan cuaca di beberapa wilayah Jawa Barat yang akan terjadi pada hari ini, Senin 4 Maret 2024. Informasi ini baru saja diupdate oleh BMKG (Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika) pagi tadi.

Apakah anda belum tahu? Jika belum tahu berikut kami sajikan agar anda lebih waspada ketika ingin beraktivitas hari ini.

Pagi Hari (07.00 – 13.00 WIB)

BMKG memprediksi akan berpotensi cerah berawan hingga cerah berawan di sebagian wilayah Kab. Bandung, Kab Pangandaran, Kab Tasikmalaya, Kab Garut, Kab Sukabumi, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kab dan Kota Cirebon. 

BACA JUGA:Rugikan Negara Hingga Belasan Miliar, 2 Rektor Universitas Mitra Karya Bekasi Jadi Tersangka Korupsi Dana PIP

Siang Hari (13.00 – 19.00 WIB)

BMKG memprediksi akan cerah berawan hingga berawan di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Garut dan Kab Pangandaran. 

Malam Hari (19.00 – 01.00 WIB)

Menurut BMKG diprediksi akan berawan hingga cerah berawan. Berpotensi hujan ringan dalam skala lokal di sebagian wilayah Kab Purwakarta, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab Garut, Kab Sukabumi, Kab Bogor, Kab Cianjur, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Ciamis, Kab Pangandaran, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon.

BACA JUGA:Nonton Drama Jepang Shogun S1 (2024) Episode 2 Subtitle Indonesia

Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB) 

Diprediksi akan cerah berawan hingga berawan di sebagian wilayah Kab Sukabumi, Kab Garut, Kab Tasikmalaya dan Kab Pangandaran.

Peringatan Dini 

Kepada masyarakat dihimbau agar waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang bersifat lokal yang dapat disertai kilat/petir dan terjadinya angin kencang pada rentang waktu antara siang hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Garut dan Kab Pangandaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber