Dominasi Bola Voli Putri Karawang, Bivota Raih Juara Kejurkab Antarklub 2024

Dominasi Bola Voli Putri Karawang, Bivota Raih Juara Kejurkab Antarklub 2024

Pengurus, pelatih, atlet dan orang tua atlet Bivota Karawang saat merayakan gelar juara Kejurkab Bola Voli Antarklub KU 2003 yang digelar PBVSI Karawang di Sport Hall Adiarsa, 2-3 Maret 2024.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Bivota mampu membuktikan diri sebagai salah satu klub bola voli terbaik di Kabupaten Karawang. Klub yang berlokasi di Karawang Barat ini baru saja mengantarkan tim putri meraih gelar juara Kejurkab Bola Voli Antarklub KU 2003 yang digelar PBVSI Kabupaten Karawang.

Bivota tampil sebagai juara dalam kompetisi yang bergulir di Sport Hall Adiarsa pada Minggu (3/3/2024) dengan sangat meyakinkan.

Saat itu, tim yang diarsiteki Riki, Bayu dan Jimmy berhasil mengungguli belasan klub termasuk mengalahkan Tunas Panatayudha 2-0 di final.

Atas prestasi tersebut, tim putri yang digawangi oleh Raisya Aulia Darmawan, Fradea Daniza Darmawan, Khansa Aqila, Trika Yulianingsih, Nadya Septiana, Dewi Suleyah, Dellia Siti Gresya, Shella Zelviana, Nova Fitriani, Devina Vidiatama Aryanto, Alinda Jahwa Aprillia, Putri Meylani, Ledy dan Nafisah Suci Maulida, berhak mendapatkan trofi, sertifikat dan uang pembinaan.

BACA JUGA:Rekapitulasi Kabupaten Bekasi Rusuh, Diduga Simpatisan Salah Satu Caleg Menuding Oknum PPK Lakukan Kecurangan

Selain tim putri, Bivota juga sukses membawa tim putra menorehkan prestasi gemilang dalam kompetisi yang sama. Dalam pertandingan yang bergulir sehari sebelumnya yaitu pada Sabtu (2/3/2024), tim putra di bawah komando pelatih Dicky, Tarsep dan Riki sukses mengamankan juara dua.

Ketua Klub Bivota Karawang, Agus Darmawan mengaku bangga atas prestasi yang diraih. Terlebih kompetisi merupakan ajang yang dijadikan oleh PBVSI sebagai sarana penjaringan atlet yang akan dipersiapkan menghadapi babak kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat yang akan bergulir pada 2025.

"Selamat kepada tim putra dan putri yang berprestasi di Kejurkab. Prestasi ini merupakan buah dari kerja keras yang dijalani atlet dan pelatih dalam proses latihan. Selain itu, prestasi juga tak lepas dari dukungan orang tua atlet yang begitu luar biasa," ujar Agus, kepada KBE, Selasa (5/3/2024).

Kendati demikian, Agus meminta seluruh atlet tidak berpuas diri terlebih dahulu. Tapi sebaliknya semakin giat berlatih dan meningkatkan kemampuan. Sehingga kesempatan membela dan mengharumkan Karawang di event bergengsi seperti Porprov bisa terbuka lebar.

BACA JUGA:Nonton Drama Jepang Shogun S1 (2024) Episode 3 Subtitle Indonesia

"Kami berharap banyak atlet kami yang nantinya terpilih membela Karawang baik di tingkat pelajar seperti Popwilda dan Popda, maupun di level senior yakni Porprov. Tak hanya memperkuat tim voli Karawang, tapi mampu mengantarkan meraih prestasi," harap pria yang menjabat juga sebagai Ketua Harian PBVSI Karawang.

Sekadar informasi, Bivota Karawang yang berdiri pada 2018 saat ini aktif membina atlet putra dan putri mulai usia SD, SMP dan SMA. Di bawah arahan pelatih Riki, Bayu, Jimmy, Dicky, Tarsep dan Faqih, Bivota rutin menggelar latihan setiap Senin, Rabu dan Jumat di Sport Hall Adiarsa. (ayi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kbedisway