Menu Tematik Nusantara, Brits Hotel Karawang Beri Penawaran Spesial Paket Bukber Selama Bulan Ramadhan

Menu Tematik Nusantara, Brits Hotel Karawang Beri Penawaran Spesial Paket Bukber Selama Bulan Ramadhan

Brits Hotel Karawang luncurkan program penawaran spesial untuk paket buka puasa selama bulan Ramadhan dengan menu tematik Nusantara. Hotel yang memiliki akomodasi bintang 4 itu, siap menyambut bulan puasa dengan program unggulan yang bertajuk Kampoeng Ram--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Brits Hotel Karawang luncurkan program penawaran spesial untuk paket buka puasa selama bulan Ramadhan dengan menu tematik Nusantara. Hotel yang memiliki akomodasi bintang 4 itu, siap menyambut bulan puasa dengan program unggulan yang bertajuk Kampoeng Ramadhan.

Marcomm Brits Hotel Karawang, Edrick, menyampaikan, masyarakat Indonesia memiliki tradisi pulang kampung setiap hari lebaran. Melihat hal itu, ia ingin menghadirkan nuansa kampung halaman selama bulan puasa.

"Kami ingin menampilkan nuansa yang berbeda di bulan Ramadhan ini, biasanya hotel terkenal dengan nuansa gamlour, tetapi kali ini, kami ingin mengusung tema kampung halaman, tentunya dengan baluran hotel bintang 4," jelas Edrick, Rabu, 4/3/2024.

Ia memaparkan, Brits Hotel Karawang memiliki sajian nusantara unggulan dengan cita rasa yang lezat dan kehalalan yang telah tersertifikasi. "Kami menyediakan menu nusantara dari mulai takjil, makanan utama, sampai makanan penutup. Setiap harinya, kami menyajikan menu yang berbeda ," ucap Edrick.

BACA JUGA:Perebutan Kursi Pileg DPRD Provinsi Jabar Dapil X dari Partai Nasdem Dimenangkan oleh Sabil Akbar

Ia menambahkan, menu nusantara yang akan dihadirkan itu, diantaranya, Kaldu Kari Padang, Kaldu Empal Gentong, Sapi Maranggi, Ayam Taliwang, Ayam Woku Belanga, Bistik Sapi Solo, Ayam Bakar Kalasan, Rendang Sapi, Sayur Kapau, dan Kolak Campur.

Dengan sederet menu buka puasa yang sangat menggugah selera itu. Pengunjung tidak perlu merogoh kocek yang dalam, karena dengan biaya Rp170.000 nett/pax, pengunjung sudah bisa menikmati Early Bird Promo.

Britz Hotel Karawang juga akan memberikan penawaran spesial extra lagi selama seminggu di awal bulan puasa. Pengunjung bisa menikmati Early Bird Promo dengan harga Rp150.000 nett/pax untuk periode tanggal 12-18 Maret 2024.

"Selain sajian makanan dan minuman nusantara yang bisa dinikmati All You Can Eat Buffet, kami juga akan menampilkan live music untuk menambah suasana berbuka puasa yang lebih ramai ditambah dengan dekorasi dan ornamen yang unik. Kami akan mulai bukber ini dari pukul 17.30 WIB sampai 20.30 WIB," kata Edrick.

BACA JUGA:Terjadi Kericuhan Saat Rapat Pleno, Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Bekasi Ditunda

Edrick menerangkan, pihaknya telah menyiapkan dua venue, yaitu, di Grand Ball Room dan di area Swimming Poll yang berada di lantai 3. Swimming Poll ini nantinya akan ditutup dan dijadikan area buka bersama.

"Antusiasme dari masyarakat sangat tinggi, maka tahun ini kami menambah venue berbuka puasa di area Swimming Pool. Kami menyebutnya, Bukber On The Pool, jadi makan diatas kolam renang," ujar Edrick.

Edrick mengatakan, Brits Hotel Karawang akan terus mengusung tema Lokal Proud dalam berbagai moment yang ada. "Karena kami ingin selalu mengutamakan kekayaan seni dan budaya lokal, terutama dari nuansa dan kulinernya," tandas Edrick. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kbedisway