Nonton Film No More Bets (2023) : Menceritakan Tentang Korban Penipuan Online

Nonton Film No More Bets (2023) : Menceritakan Tentang Korban Penipuan Online

ilustrasi gambar, Film No More Bets (2023) --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - No More Bets menceritakan tentang programmer Pan Sheng, yang diperankan oleh Lay Zhang, dan model Liang Anna, yang diperankan oleh Gina Jin, yang terpikat ke luar negeri karena pekerjaan bergaji tinggi.

Namun malangnya, pekerjaan yang dijanjikan pada mereka tersebut adalah palsu, dan keduanya diarahkan ke pabrik penipuan yang mirip dengan kamp untuk budak.

Pan dan Liang Anna dipenjara, dianiaya, serta dipaksa melakukan skema penipuan di dunia maya untuk mendapatkan korban secara online.

BACA JUGA:Nonton Dosanko Gal Wa Namara Menkoi Episode 9 Subtitle Indonesia

Salah satu korban online mereka adalah Gu Tianzhi, yang diperankan oleh Darren Wang, yang karena tindakan Pan dan Liang Anna, menjadi kecanduan perjudian online. 

Gu Tianzhi yang kehilangan seluruh tabungannya, melakukan sesuatu yang menyebabkan sindikat tersebut mulai diselidiki dan ditindak oleh polisi.

Lay Zhang yang memulai debutnya pada 2012 sebagai anggota boygroup asal Korea Selatan EXO di bawah naungan SM Entertainment, menjadi salah satu daya tarik dalam film No More Bets.

Tidak hanya sukses sebagai penyanyi, Lay juga telah aktif sebagai aktor sejak debutnya pada 2015 dengan film Ex-Files 2: The Backup Strikes Back yang juga sukses di box office.

BACA JUGA:Nonton Akuyaku Reijou Level 99 Episode 9 Subtitle Indonesia

Sedangkan Darren Wang dikenal dari film komedi romantis anak muda, Our Times (2015) dan Fall in Love at First Kiss (2019) hingga digandrungi para remaja perempuan.

Film No More Bets memiliki judul asli 孤注一掷 (Gu zhu yi zhi) dan berdurasi 2 jam 10 menit. (*)

 

Link Bstation : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber