Chery Perpanjang Harga Spesial untuk 4.000 Konsumen Pertama OMODA E5

Chery Perpanjang Harga Spesial untuk 4.000 Konsumen Pertama OMODA E5

PT Chery Sales Indonesia memutuskan untuk memperpanjang program harga spesial dan menambahkan fitur untuk melengkapi kecanggihan teknologi yang ada di dalam mobil listrik Chery Omoda E5.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.IDPT Chery Sales Indonesia memutuskan untuk memperpanjang program harga spesial dan menambahkan fitur untuk melengkapi kecanggihan teknologi yang ada di dalam mobil listrik Chery Omoda E5.

Program harga spesial Chery Omoda E5 dengan harga Rp 488,8 juta termasuk PPN 1% saat ini dapat dinikmati oleh 4.000 konsumen pertama. 

Perpanjangan program ini dilakukan melanjutkan program harga spesial fase kedua untuk 2.000 konsumen pertama yang telah terpenuhi pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. 

Sebagai perusahaan yang memusatkan fokusnya untuk kepuasan konsumen, Chery juga ingin memberikan kejutan kepada konsumen dengan memberikan fitur tambahan, yaitu Car Link O.

BACA JUGA:Tampil di GIICOMVEC 2024, Daihatsu Gran Max Jadi Solusi Sahabat Bisnis, Bikin Bisnis Makin Maju

“Kami bersyukur dengan minat yang begitu tinggi terhadap Chery OMODA E5. Antusiasme konsumen ini benar-benar memberikan energi positif bagi Chery dan kami menginginkan agar lebih banyak lagi konsumen yang bisa mendapatkan harga spesial. Lebih dari 2.400 konsumen telah memilih Chery OMODA E5 sebagai SUV Listrik Futuristik pilihan mereka. Oleh karena itu, hari ini kami menambahkan kuota harga spesial agar bisa dinikmati oleh 4.000 konsumen pertama Chery OMODA E5. Kami juga melengkapi kecanggihan mobil ini dengan fitur terbaru, yaitu Car Link O untuk semakin memudahkan pengguna dalam pengaktifan fitur, monitoring baterai dan merekam perilaku berkendara di Chery OMODA E5,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Manfaat Program Harga Spesial untuk 4.000 Konsumen Pertama

Keputusan Chery untuk memperpanjang program harga spesial Chery OMODA E5 ini tentu berdasarkan data penjualan yang sangat positif. Sejak pertama kali diperkenalkan kepada konsumen otomotif Indonesia pada GIIAS 2023, popularitas Chery OMODA E5 kian kuat. Sejalan dengan bertumbuhnya keinginan pasar terhadap mobil listrik, maka pemesanan Chery OMODA E5 juga tumbuh dengan sangat baik.

BACA JUGA:JNE Terima Penghargaan 'Mitra UMKM' dalam Pagelaran UMKM Summit Awards 2024

Sampai saat ini, pemesanan telah mencapai 2400 unit dan  sebanyak 300 unit telah diserahterimakan kepada konsumen sejak Februari yang lalu dengan total 1.000 unit akan di deliver sampai dengan sebelum lebaran.

Selain mendapatkan harga yang sangat kompetitif untuk kendaraan listrik berjenis SUV Crossover ini, konsumen juga akan mendapatkan banyak manfaat spesial yang hanya bisa dinikmati oleh 4.000 konsumen pertama Chery OMODA E5. Manfaat spesial ini termasuk Lifetime Warranty untuk Electric Motor/Power Battery dan asuransi selama satu tahun. 

Selain itu, Chery memberikan Ultimate Warranty untuk garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, serta layanan roadside assistance gratis selama satu tahun.

Di luar itu, seluruh pembelian, baik dengan harga resmi maupun harga spesial, juga akan menerima secara cuma-cuma V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.

BACA JUGA:Pemdes Sukadami Buka Bazar Daging Murah, Ratusan Warga Rela Ngantre dari Pagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.chery.co.id