Nonton K-Movie Usury Academy Subtitle Indonesia

Nonton K-Movie Usury Academy Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, Film K-Movie Usury Academy (2023)--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Film K-Movie Usury Academy (2023) menceritakan tentang seorang siswa SMA yang terjerumus ke dalam dunia rentenir.

Film garapan sutradara Hwang Dong Seok ini mengisahkan seorang anak dari kelas terendah, yang hidup tanpa impian atau harapan, secara tidak sengaja memperoleh kekuatan dan mengubah hidupnya di sekolah.

Sinopsis

Usury Academy adalah film aksi sekolah yang menceritakan tentang Gang Jin, seorang siswa yang berada di bagian bawah tangga sosial sekolahnya karena kurangnya kehadiran, uang, dan latar belakang yang dapat diandalkan.

BACA JUGA:Nonton Saijaku Tamer Wa Gomi Hiroi No Tabi Wo Hajimemashita Episode 9 Subtitle Indonesia

Ketika dia memanfaatkan kesempatan tak terduga untuk memulai bisnis rentenir di sekolah, dia naik menjadi orang yang paling berkuasa di seluruh sekolah.

Bisnis rentenir yang dijalankannya membuat Gang Jin menjadi terkenal dan berkuasa di sekolahnya.

Film ini memfokuskan pada tiga karakter utama: Yoo Seon Ho sebagai Gang Jin, seorang siswa dengan posisi hierarki terbawah; Kang Mina sebagai Da Young, seorang siswi yang menyembunyikan rahasianya; dan Yoo In Soo sebagai Nam Young, seorang pengganggu Gang Jin.

Ekspektasi terhadap film ini semakin tinggi untuk mengungkap dinamika ketiga karakter tersebut.

BACA JUGA:Nonton Sasaki To Pii-Chan Episode 10 Subtitle Indonesia

Pada poster film ini, tertulis, “Bagaimana menjadi yang terbaik dari bawah,” yang sangat mencerminkan ambisi Gang Jin yang awalnya bukan siapa-siapa hingga akhirnya mendominasi di sekolah.

Dalam film ini, trio berbakat Yoo Seon Ho, Kang Mina, dan Yoo In Soo menjadi pemeran utama. Usury Academy juga akan menampilkan sejumlah bintang yang sedang naik daun, seperti Lee Il Jun, Shin Su Hyun, Lee Chan Hyung, dan Seo Hye Won. Aktor veteran Yoon Byung Hee juga turut bergabung dalam proyek ini. (*)

 

Link Bstation : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber