List Drama Korea Slice Of Life yang Aman Ditonton Saat Puasa

List Drama Korea Slice Of Life yang Aman Ditonton Saat Puasa

Drama Korea Slice Of Live yang Aman Ditonton saat Puasa--

 

Ketika menunggu waktu berbuka puasa, banyak orang menyukai menonton drama Korea. Namun, tidak semua drama cocok untuk ditonton saat bulan Ramadan. Salah satu genre yang biasanya aman ditonton saat puasa Ramadan adalah slice of life. Lalu apa saja list drama Korea slice of life yang aman ditonton saat puasa?

Beberapa drakor mungkin memiliki adegan dewasa yang membuatnya kurang cocok untuk ditonton saat sedang menjalankan ibadah puasa. Ibadah puasa tidak hanya tentang menahan lapar dan haus, tetapi juga tentang menjaga pandangan dan hawa nafsu.

 

Berikut daftar drama Korea slice of life yang aman ditonton saat puasa.

 

Twenty Five Twenty Nine

 

Twenty Five Twenty Nine mengisahkan tentang Na Hee Do, seorang remaja yang bercita-cita menjadi atlet profesional di olahraga anggar. Saat ia bertemu dengan Baek Yi Jin, seorang pemuda yang kehidupannya berubah secara drastis karena krisis ekonomi Korea Selatan, kisah keduanya pun dimulai. Baek Yi Jin, yang dulunya hidup mewah, menjadi sederhana setelah ayahnya bangkrut. Sementara itu, Na Hee Do berhasil menjadi anggota tim anggar nasional setelah tim SMA-nya dibubarkan akibat krisis keuangan. Pertemuan tak terduga mereka membawa mereka pada sebuah perjalanan perjuangan dan kisah cinta yang menarik.

 

Dengan 16 episode, drama ini bergenre romantis, kehidupan, drama, dan melodrama, dengan peringkat 8.8/10 di Mydramalist. Pemain utamanya adalah Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk, dan drama ini dapat ditonton di platform streaming Netflix.

 

Hospital Playlist

 

Drama ini mengisahkan tentang lima dokter yang sudah berteman sejak kuliah pada tahun 1999 di sekolah kedokteran yang sama. Mereka kini bekerja bersama di Yulje Medical Center dengan spesialisasi yang berbeda-beda. Drama ini memperlihatkan kehidupan sehari-hari mereka dalam menjalankan profesinya sebagai dokter, mulai dari merawat pasien, waktu luang di luar jam kerja, hingga urusan pribadi seperti percintaan dan keluarga.

 

Selain dari tugas medisnya, kelima dokter ini juga memiliki band bersama yang mereka bentuk.

 

Dengan total 16 episode, drama ini masuk dalam genre slice of life dan drama, dengan peringkat 9.1/10 di Mydramalist. Pemain utamanya antara lain Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do. Kamu bisa menontonnya di platform streaming Netflix.

 

Be Melodramtic

 

Tiga teman dekat, yakni Im Jin Joo, Lee Eun Jung, dan Hwang Han Joo, menghadapi fase baru dalam kehidupan mereka saat memasuki usia 30 tahun. Hwang Han Joo, sebagai kepala tim pemasaran di sebuah perusahaan produksi drama, juga harus mengurus anaknya sebagai seorang ibu tunggal.

 

Im Jin Joo, seorang penulis drama dengan kepribadian unik, berusaha menulis skripnya dengan gaya sastra. Sementara Lee Eun Jung adalah seorang sutradara film dokumenter yang menjalankan bisnisnya sendiri.

 

Meskipun dihadapkan dengan tantangan baru, persahabatan dan cinta tetap menjadi sumber kekuatan bagi mereka. Drama Be Melodramatic juga menampilkan dengan realistis perjuangan perempuan berusia 30 tahun.

 

Dengan 16 episode, drama ini bergenre komedi, romantis, kehidupan, dan melodrama, dengan peringkat 8.4/10 di Mydramalist. Pemain utamanya termasuk Chun Woo Hee, Jeon Yeo Been, Han Ji Eun, dan Ahn Jae Hong. Drama ini dapat ditonton di platform streaming Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: