Bulan Ramadhan, Quest Prime Hotel Cikarang by ASTON Sajikan Menu Buka Puasa

Bulan Ramadhan, Quest Prime Hotel Cikarang by ASTON Sajikan Menu Buka Puasa

Di Bulan Ramadhan Quest Prime Hotel Cikarang by ASTON dengan bangga mempersembahkan pengalaman berbuka puasa yang istimewa dengan tema "Sparkling Ramadhan". --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Di Bulan Ramadhan Quest Prime Hotel Cikarang by ASTON dengan bangga mempersembahkan pengalaman berbuka puasa yang istimewa dengan tema "Sparkling Ramadhan". 

Acara ini menawarkan sajian All You Can Eat dengan menu makanan Nusantara yang disiapkan oleh chef berpengalaman, dengan kapasitas yang mampu menampung hingga 400 orang.

Setiap harinya, menu buka puasa berganti-ganti, memastikan pengunjung merasakan variasi hidangan yang lezat dan autentik. 

Dengan kapasitas hingga 400 orang, acara berbuka puasa di Quest Prime Cikarang by ASTON merupakan pilihan ideal untuk merayakan momen berharga bersama keluarga, teman, atau rekan kerja. Tema "Sparkling Ramadhan" tidak hanya terasa dalam sajian makanan, tetapi juga dalam suasana dan layanan yang disajikan. 

BACA JUGA:Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 26 Subtitle Indonesia

Dengan harga Rp175.000 net/pax, nikmati kemewahan berbuka puasa tanpa batas yang pastinya akan memanjakan lidah Anda. Diskon tersedia untuk pemesanan dengan jumlah banyak, menjadikan pengalaman berbuka puasa Anda semakin berkesan.

"Kami sangat bersemangat untuk menyambut tamu-tamu di bulan suci Ramadhan ini. Kami telah menyiapkan hidangan-hidangan istimewa yang dijamin akan memanjakan lidah Anda dan membuat momen berbuka puasa Anda menjadi lebih berkesan," ujar Yoga Swara, Chef de Partie Quest Prime Cikarang by ASTON.

Selain itu, Quest Prime Cikarang by ASTON juga menyediakan tiga paket menginap yang dapat dipilih dengan harga mulai dari Rp550.000 net/malam. Paket menginap "Sparkling Ramadhan" ini juga sudah termasuk paket berbuka puasa dan pilihan sarapan atau sahur yang dapat menyesuaikan kebutuhan Anda.

BACA JUGA:Nonton Shin No Nakama Ja Nai To Yuusha No Party Wo Oidasareta Node Season 2 Episode 10 Subtitle Indonesia

Jangan ragu untuk menghubungi kami di 0815-1061-8881 untuk informasi lebih lanjut atau reservasi tempat. Segera kunjungi Quest Prime Cikarang by ASTON dan raih momen berharga dalam "Sparkling Ramadhan" bersama Quest Prime Cikarang by ASTON. (mil/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cikarang ekspress