Daredevil: Born Again Direncanakan Bakal Rilis Tahun 2025

Daredevil: Born Again Direncanakan Bakal Rilis Tahun 2025

ilustrasi gambar, Matt Murdock Daredevil--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Salah satu series MCU yang akan tayang pada 2025 mendatang adalah Daredevil: Born Again. Pasca kemunculannya di flm Spider-Man: No Way Home, Matt Murdock akhirnya resmi menjadi bagian dari MCU. 

Dia bahkan sempat muncul juga di series She-Hulk, di mana selain memperlihatkan sosoknya sebagai Matt Murdock dia juga memperlihatkan wujudnya sebagai sosok Daredevil dengan kostum baru.

Sejak musim pertamanya itu, Daredevil dinilai berhasil membuat sesuatu yang segar di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sebab serial ini, kemudian muncul serial lainnya dengan latar dunia yang sama disebut Defendersverse: Luke Cage, Jessica Jones, Iron Fist, dan The Punisher.

BACA JUGA:Nonton Ao no Exorcist: Shimane Illuminati-hen Saga Episode 10 Subtitle Indonesia

Dikutip dari Comicbook, tim produksi yang dipimpin Kevin Feige itu direncanakan bakal selesai pengambilan gambar Daredevil: Born Again pada musim panas 2024 atau lebih awal. Itu artinya untuk proses finishing bisa selesai sebelum April 2025.

Daredevil: Born Again akan mengikuti kisah pertarungan terbaru antara Matt Murdock/Daredevil yang diperankan Charlie Cox dan Wilson Fisk/Kingpin yang diperankan Vincent D'Onofrio.

Pemeran baru untuk serial ini termasuk Sandrine Holt, Michael Gandolfini, dan Margarita Levieva. Kemudian Jon Bernthal akan kembali dalam peran sebelumnya sebagai Frank Castle atau The Punisher.

"Saya pikir ini jelas merupakan serial baru. Ini bukan acara Netflix. Ini jelas merupakan serial baru. Maksudku, yang bisa kukatakan hanyalah Charlie [Cox] dan aku tidak bosan. Kami bersenang-senang. Kami punya pemeran yang hebat, dan menurutku semua orang juga bersenang-senang. Charlie adalah salah satu favoritku, dan saya tahu bahwa dia datang ke sini setiap hari dan Anda tahu bagaimana keadaan saya, saya sangat menyukai bagian ini, jadi saya ada di sana untuk alasan yang sama," kata D'Onofrio.

BACA JUGA:Link Legal Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 26 Subtitle Indonesia

Menurutnya, Charlie merupakan aktor yang luar biasa karena dia melakukan semua aksi dan hal-hal lain sendirian. Hal itu ia lakukan dengan terus melakukan latihan mempelajari hal-hal berbeda,

Daredevil: Born Again diperkirakan akan dirilis di Disney+ Hotstar atau bukan lagi di Netflix seperti musim pertamanya.

Sebelumnya easter egg Daredevil musim terbarunya sempat terlihat dalam serial She Hulk yang tayang di Disney+ tahun lalu. 

Dalam serial itu ia dikisahkan telah memesan kostum baru kepada perancang kostum khusus superhero untuk mendukung aksinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber