Bukber di Hotel Akshaya Karawang, Ramadhan Berkah dan Ngeunah

Bukber di Hotel Akshaya Karawang, Ramadhan Berkah dan Ngeunah

Pada bulan Ramadhan ini, Hotel Akshaya Karawang mempersembahkan paket berbuka puasa dengan penawaran yang menarik.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Berbagai moment di bulan Ramadhan selalu menjadi spesial bagi setiap orang yang melaksanakan ibadah puasa. Tak sedikit, banyak yang mencari tempat untuk berbuka puasa bersama sahabat dan orang-orang tercinta.

Pada bulan Ramadhan ini, Hotel Akshaya Karawang mempersembahkan paket berbuka puasa dengan penawaran yang menarik.

Selain penawaran untuk paket buka puasa bersama "bukber", Hotel Akshaya juga memberikan promo spesial untuk kamar.

Marcomm Hotel Akshaya Karawang, Rizki Rizaldi, menyampaikan, program yang dihadirkan kali ini mengusung tema "Ramean di Akshaya, Ramadhan Berkah dan Ngeunah di Akshaya". Pengunjung cukup membayar dengan harga Rp 165.000 nett/pax.

BACA JUGA:Longsor di Sukamukti, Diduga Imbas Pembangunan Jalan Exit Tol Japek II ke Kawasan Industri GIIC Kota Deltamas

Hotel Akshaya akan memberikan free 1 pax bagi pengunjung yang memesan hingga 10  pax. "Kalau booking 10 pax, dapat lagi free 1 pax," ucap Rizki, Selasa, 12/3/2024.

"Dalam paket berbuka puasa ini, pengunjung bisa menikmati berbagai hidangan nusantara, seperti ayam gulai, ayam lada hitam, es cendol, kue pie, puding, dan lainnya," ujar Rizki. 

Dengan area yang cukup luas, Hotel Akshaya menyediakan beberapa spot atau venue bagi para pengunjung untuk mendapatkan moment berbuka puasa yang berkesan.

"Kami memiliki banyak spot yang akan dijadikan tempat berbuka puasa. Pengunjung bisa berbuka puasa di area garden, ballroom, atau di outdoor yang view nya langsung ke kolam renang," tutur Rizki.

BACA JUGA:Sharp Semakin Mantap Berbisnis Smartphone di Indonesia

Ia menjelaskan, para pengunjung akan semakin dimanjakan dengan live music yang tampil setiap hari Jumat dan Sabtu. "Pastinya akan semakin rame, karena kami tidak hanya menampilkan live cooking setiap harinya, tetapi juga ada live music di hari Jumat dan Sabtu," ungkap Rizki.

Rizki mengatakan, untuk memperkuat nuansa nusantara, Hotel Akshaya akan menambahkan beberapa unsur ornamen Sunda pada design dekorasi.

"Hal ini kami lakukan agar nuansa nusantaranya semakin kental, terlebih, kami ingin mengangkat budaya Karawang. Jadi kami akan memberikan ornamen Sunda," terang Rizki. 

Sementara untuk promo kamar, ia sebut dengan program Asrama atau "Asyiknya Ramadhan di Akshaya" dengan harga mulai dari Rp 350.000 nett/night. Pengunjung bisa menikmati Superior Room yang sangat nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://karawangbekasi.disway.id/