Nonton Drama Korea Wedding Impossible Episode 06 Subtitle Indonesia

Nonton Drama Korea Wedding Impossible Episode 06 Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, Drama Korea Wedding Impossible--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Link nonton streaming Drama Korea Wedding Impossible dengan Subtitle Indonesia ada diakhir artikel, jadi simak sinopsisnya terlebih dahulu sebelum menonton.

Wedding Impossible menjadi drama terbaru dibintangi Moon Sang-min. Dalam drama komedi romantis itu, ia akan beradu akting dengan Jun Jong-seo (Money Heist Korea), Kim Do-wan (Doona!), dan Bae Yoon-kyoung (Crash Course in Romance).

Dalam drama ini, Moon Sang-min akan berusaha menggagalkan pernikahan Kim Do-wan dengan perempuan yang dipilih saudara laki-lakinya itu demi mencapai misi pribadi.

BACA JUGA:Viral, Anak SD di Tasikmalaya Nyangkut di Atap Rumah Warga Bareng Motor saat Ngabuburit

Sinopsis

Wedding Impossible mengisahkan Lee Ji-han (Moon Sang-min) chaebol sekaligus salah satu pewaris LJ Group, bisnis konglomerat di Korea Selatan. Ia pun kini bekerja di perusahaan yang dipimpin sang kakek, Hyun Dae-ho (Kwon Hae-hyo).

Kendati demikian, Ji-han benar-benar bekerja keras untuk berada di posisinya saat ini. Ia bahkan menutupi fakta latar belakangnya ketika berada di kantor.

Ia bekerja keras untuk membuktikan kepada sang kakek bahwa dirinya bisa bekerja dan mampu dipercaya. Ji-han juga tak pernah terlibat masalah bila dibandingkan saudara-saudaranya yang lain.

BACA JUGA:Gagal Rampas Motor, Begal di Cibitung Bekasi Ditangkap Warga, Nyaris Dikeroyok Massa

Lee Ji-han bukan satu-satunya yang secara hukum berhak menjadi pewaris. Ia memiliki saudara laki-laki kandung, Lee Do-han (Kim Do-wan) dan beberapa saudara sambung seperti Choi Seung-ah (Park Ah-in) dan Choi Min-woong (Hong-in).

Permasalahan pun dimulai ketika kakek mengumpulkan semua cucunya, termasuk Do-han yang selama ini tinggal di New York. Ji-han yakin pertemuan itu guna membahas warisan.

Ketika berkumpul, Hyun Dae-ho meminta Lee Do-han segera menikah dengan Yoon Chae-won (Bae Yoon-kyoung) yang juga chaebol. Pernikahan itu diyakini akan memperkuat posisi bisnis masing-masing keluarga.

Ji-han pun sangat mendukung pernikahan tersebut karena ia memiliki misi tersendiri yang selama ini disembunyikan. Oleh sebab itu, ia membujuk saudara laki-lakinya itu menikah dengan temannya.

BACA JUGA:Link Legal Nonton Bakuage Sentai Boonboomger (2024) Episode 2 Subtitle Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber