Sambut Euro 2024, BYD Gelar Pameran di Mall Jakarta dan Bekasi

Sambut Euro 2024, BYD Gelar Pameran di Mall Jakarta dan Bekasi

ilustrasi gambar, BYD--

BYD menjadi mitra resmi dan mitra e-mobility resmi dari UEFA EURO 2024™. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah UEFA (Union ofEuropeanFootballAssociations) bermitra dengan produsen NEV dalam sejarah kejuaraan tersebut.

Kerjasama sponsor BYD sejalan dengan visi UEFA untuk menyelenggarakan UEFA EURO 2024™ yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan, menggabungkan semangat sepak bola dengan tanggung jawab lingkungan.

Untuk menambah semarak suasana UEFA EURO 2024™, terdapat beberapa permainan menarik di area pameran yang dihadirkan oleh BYD seperti permainan Fossballdan Subsoccer.

Permainan adu tangkas tersebut dapat digunakan bagi para pengunjung yang datang ke booth BYD sambil melihat kecanggihan teknologi dari BYD dan merasakan euforia UEFA EURO 2024.

BACA JUGA:Gandeng Bank Mandiri, BYD Motor Indonesia Hadirkan Tiga Tipe Kendaraan Listrik

Sebagai Mitra Resmi UEFA EURO 2024™, acara bergengsi ini akan memungkinkan BYD menampilkan kemajuan terbaru BYD dalam kendaraan listrik kepada khalayak luas sekaligus meningkatkan penetrasi pasar di dunia, khususnya di kawasan Eropa.

Menjadi pemimpin dalam teknologi mobil listrik, BYD membuktikan bahwa kinerja dan keberlanjutan dapat berjalan beriringan.

Mobil listrik BYD menghadirkan kecepatan tak terbatas di lapangan, sekaligus menunjukkan komitmen BYD dalam mengurangi emisi dan memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: