Berlaku Sepanjang Bulan Ramadhan, Ini Promo Menarik Dari Suzuki

Berlaku Sepanjang Bulan Ramadhan, Ini Promo Menarik Dari Suzuki

Promo yang berlaku sepanjangbulan Ramadhan ini ditujukan bagi calon pelanggan yang melakukan pembelian S-Presso, Baleno, XL7, All New Ertiga, Grand Vitara, hingga kendaraan niaga andalan para pelaku usaha yaitu New Carry.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Menyambut antusiasme masyarakat yang tinggi dalam menjalankan bulan Ramadhan serta melihat potensi kebutuhan mobil untuk keperluanperjalanan mudik dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H, Suzuki Indonesia melalui jaringan diler resminya, memberikan penawaran menarik berupa uang muka dan cicilan yang menarik.

Promo yang berlaku sepanjangbulan Ramadhan ini ditujukan bagi calon pelanggan yang melakukan pembelian S-Presso, Baleno, XL7, All New Ertiga, Grand Vitara, hingga kendaraan niaga andalan para pelaku usaha yaitu New Carry.

Menurut Randy R. Murdoko, Department Head of 4W Sales PT SIS, menggunakan mobil pribadi untuk menunjang kebutuhan selama hari raya Idul Fitri merupakan impian banyak orang. 

Sebagai produsen otomotif kepercayaan masyarakat Indonesia, Suzuki hadirkan penawaran menarik untuk memenuhi kebutuhan selama libur lebaran. 

BACA JUGA:Dongkrak Kandungan Lokal, NETA Resmi Jalin Kerjasama dengan PT Gotion Green Energy Solutions Indonesia

“Tidak terasa di Q1 tahun 2024 ini kita sudah memasuki bulan Ramadhan. Kami melihat bahwa kini masyarakat mulai sibuk melakukan persiapan mudik, salah satunya mencari kendaraan impian untuk memenuhi kebutuhan perjalanan. 

Suzuki turut hadir untuk mempermudah masyarakat memenuhi impian tersebut melalui program promo menguntungkan. 

Calon pelangganyang menginginkan mobil baru seperti S-Presso, Baleno, XL7, All New Ertiga, dan Grand Vitaratidak perlu khawatir, karena Suzuki melalui jaringan diler resminya telah memberikan penawaran menarik. 

Jika tertarik atau ingin mengetahui lebih lengkap, calon pelanggandapat datang langsung ke jaringan diler resmi terdekat,” tutur Randy.

BACA JUGA:GEGER! Mayat Pria Penuh Luka Lebam Ditemukan Dibawah Pohon

Lengkapnya pilihan mobil Suzuki untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tersedia mulai dari kategori compact city car seperti S-Presso. 

Karakter desainnya yang bergaya SUV dan kelengkapan fitur hiburan yang canggih menjadi pilihan di kalangan generasi dan keluarga muda. 

Terlebih adanya pilihan transmisi Auto Gear Shift (AGS) yang sangat mudah dioperasikan oleh siapapun menjadikan S-Presso disukai oleh para penggunanya. 

Berkahnya di sepanjang bulan Ramadhan ini, bagi calon pelanggan yang menginginkan S-Presso dengan transmisi AGS akan mendapatkan program angsuran ringan jika datang langsung ke diler resmi Suzuki terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: