TMMD ke 119 di Karang Bahagia Kabupaten Bekasi Resmi Ditutup

TMMD ke 119 di Karang Bahagia Kabupaten Bekasi Resmi Ditutup

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 119 Tahun Anggaran 2024 di Desa Karangmukti, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi resmi ditutup, Rabu (20/3).--

BACA JUGA:Polres Karawang Ungkap Identitas Mayat yang Ditemukan Dibawah Pohon di Desa Pasirmulya

"Tapi terus dilakukan sasaran adalah bagaimana kenakalan-kenakalan remaja sudah sampai ke tingkat desa ini sudah dirasakan. Misalnya kenakalan remaja yang sampai dengan sekarang tren ya akibat dari pinjaman online, bank emok kemudian sex bebas, kemudian narkoba dan lain sebagainya. Alhamdulilah dengan seluruh stekholder kerjasama karena kita tidak bisa bekerja sendiri, guyub, sauyunan untuk membantu," ungkapnya.

Tatang mengatakan, kegaitan non fisik dengan melakukan penyuluhan terhadap masyarakat ini adakan evaluasi setiap satu bulan, kemudian diadakan perbaikan setelah evaluasi dilaksanakan.

Tatang berharap program yang terus dilakukan di seluruh wilayah Indonesia bermanfaat untuk masyarakat dan kami terus memonitor apa kira-kira denyut permasalahan di masyarakat itu yang menjadi sasaran atau target berikutnya.

BACA JUGA:Nonton Shaman King: Flowers Episode 11 Subtitle Indonesia

" Terimakasih kepada seluruh komponen, masyarakat TNI, Polri, kemudian pemerintah daerah yang sudah sampai dengan sekarang guyub bersama untuk membangun masyarakat," pungkasnya. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cikarang ekspress