Nonton Ragna Crimson Episode 23 Subtitle Indonesia

Nonton Ragna Crimson Episode 23 Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, Ragna Crimson--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Ragna Crimson anime bergenre action yang mempunyai unsur, penuh aksi dan gaya ciri khas dari anime tersebut. 

Nonton Ragna Crimson subtitle Indonesia yang resmi, legal dan gratis di YouTube Muse Indonesia dan Bstation serta beberapa platform lainnya.

Sebagai tambahan informasi, Ragna Crimson merupakan anime garapan studio Silver Link yang diangkat dari seri manga dengan judul serupa ciptaan Daiki Kobayashi. 

Anime Ragna Crimson ini memulai debutnya pada akhir bulan September 2023 lalu sekaligus meramaikan sederet anime pada musim gugur atau fall. 

BACA JUGA:Diwarnai Buka Puasa Bersama, Pesantren Kilat MTs dan MA Ma'arif NU Karawang Resmi Ditutup

Karakter utamanya bernama Ragna, anak laki-laki pemburu naga yang akan bergabung dengan Crimson yang misterius. Keduanya punya tujuan yang sama yaitu melenyapkan raja naga.

Penasaran dengan petualangan Ragna dan Crimson memburu para naga hingga sang raja?

Sinopsis

Ragna, seorang bocah pemburu naga yang malang, bekerja sama dengan Leonica, seorang gadis genius yang membanggakan dirinya karena telah membunuh lebih banyak naga daripada siapa pun, dan menantang pembantaian naga setiap hari. 

Ragna memiliki satu keinginan, "Aku tidak peduli jika tidak menjadi kuat. Aku ingin tetap berada di sisi Leo."

BACA JUGA:Kunjungi Bekasi, Mendag Zulhas Cek Harga Serta Ketersediaan Komoditas Bahan Pokok di Pasar Tambun

Namun, keinginan ini sekejap buyar oleh serangan dari "naga superior" dengan kekuatan yang tak tertandingi. 

Menghadapi musuh yang tangguh, pikiran Ragna sekarang adalah mengembara ke mimpi buruk yang telah menghantuinya selama beberapa hari terakhir... 

Dia memiliki kekuatan terkuat, tetapi tidak memiliki apa pun untuk dilindungi, dan berjalan menuju masa depan yang penuh dengan keputusasaan dan rasa kesepian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber