Nonton Through My Window 3: Looking at You (2024) Subtitle Indonesia

Nonton Through My Window 3: Looking at You (2024) Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, Through My Window 3: Looking at You (2024)--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pada Film Through My Window 3: Looking at You, kisah dimulai dengan Raquel dan Gregory menjalin hubungan asmara setelah melewati putus dengan Ares. 

Namun, Raquel masih terjebak dalam perasaannya terhadap Ares, sulit untuk melupakan kenangan masa lalu. Di sisi lain, Ares telah menemukan kebahagiaan dengan pacarnya yang selevel dengannya.

Namun, saat perayaan malam natal dan tahun baru, pertemuan keduanya menimbulkan kecanggungan yang mendalam. 

Sementara itu, Raquel masih penasaran apakah Ares benar-benar melupakan hubungan mereka sepenuhnya. Klimaks terjadi saat Gregory diam-diam mengundang Ares dan pasangannya ke rumah pada perayaan malam natal.

BACA JUGA:Nonton Shangri-La Frontier: Crappy Game Hunter Challenges God-Tier Game Episode 24 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Nonton The Richest Man in Game Episode 9 Subtitle Indonesia

Inisiatif Gregory ini membuat Raquel merasa heran dan canggung, namun Gregory meyakinkan bahwa saatnya untuk membuka lembaran baru.

Ceritanya berlanjut, hubungan asmara antara Raquel dan Gregory terasa hambar, hingga pertemuan tak terduga antara Ares dan Raquel yang membangkitkan kembali perasaan yang terpendam.

Saat itu, Raquel tengah sibuk menyelesaikan novel terakhirnya, yang menceritakan kisah cintanya dengan dewa Yunani. Ares dan Raquel tak bisa lagi menyembunyikan perasaan mereka dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan masing-masing.

Pada adegan terakhir, Ares yang hendak melanjutkan kuliah ke luar negeri merasakan firasat buruk tentang Raquel. Tanpa ragu, Ares melacak GPS Raquel dan menemukannya hampir pingsan. Dalam keadaan mabuk, Raquel terkejut melihat Ares dan tak sengaja terjatuh ke kolam renang.

BACA JUGA:4 Tips Agar Kucing Mau Digendong dengan Nyaman dan Tidak Ngamuk!

BACA JUGA:Nonton Akuyaku Reijou Level 99 Episode 12 END Subtitle Indonesia

Ares, tanpa memperdulikan alerginya, segera melompat untuk menyelamatkannya. Dengan dramatis, Raquel selamat, dan Ares mengalami reaksi alergi yang membuatnya pingsan selama 5 hari.

Kelima tahun berlalu, dalam epilog cerita, mereka berdua telah tumbuh dewasa dan memulai kehidupan baru bersama. Demikian sinopsis film 'Through My Window 3: Looking at You' sebagaimana di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber