Resmi Hadirkan Galaxy AI, Ini Daftar Flagship Samsung yang Bisa Akses

Resmi Hadirkan Galaxy AI, Ini Daftar Flagship Samsung yang Bisa Akses

Setelah tersedia secara eksklusif di Galaxy S24 Series, Galaxy AI kini akan hadir secara bertahap mulai tanggal 28 Maret 2024 di Galaxy S23 series, S23 FE, Z Flip5, Z Fold5, Tab S9 (5G) series dan Tab S9 (Wi-Fi) series.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan ketersediaan Galaxy AI di Galaxy S23 series, S23 FE, Z Flip5, Z Fold5, Tab S9 (5G) series dan Tab S9 (Wi-Fi) seriesmelalui pembaruan software yang tersedia secara bertahap mulai 28 Maret 2024.

“Samsung memiliki visi besar dalam memperluas penggunaan Galaxy AI di kehidupan sehari-hari konsumennya. Kami perluas ke Samsung Galaxy smartphone lainnya. Pengguna Galaxy S23 Series yang pertama akan mendapat software update untuk menikmati fitur Galaxy AI mulai 28 Maret 2024, diikuti Galaxy Z Fold5 dan Z Galaxy Flip5 pada tanggal 1 April 2024. Tanggal 4 April 2024 giliran pengguna Galaxy S23 FE dan Galaxy Tab S9 Series mendapat software update.

Ekspansi ke lebih banyak perangkat tak hanya membawa pengalaman baru ke lebih banyak pengguna, tapi juga menegaskan komitmen Samsung untuk mentransformasi penerapan AI di perangkat mobile melalui terobosan-terobosan yang bermakna,” ujar Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia.

BACA JUGA:Nonton Gekai Elise Episode 12 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Nonton Jaku-Chara Tomozaki-Kun Season 2 Episode 13 END Subtitle Indonesia

Bersiaplah menikmati Galaxy AI dengan melakukan pembaruan software dengan cara yang mudah sebagai berikut:

1. Buka “Settings”

2. Pilih “Software Update”

3. Pilih “Download and Install”

Setelah melakukan pembaruan software, perangkat akan terbaharui juga dengan One UI 6.1 beserta fitur Galaxy AI yang membantu pengguna menikmati produktivitas keseharian yang lebih mudah, menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dengan lebih cepat, hingga mengekspresikan kreativitas dengan lebih banyak cara berkat Galaxy AI yang inovatif.

Satu jepretan, jadikan konten epic

Photo Assist menjadi fitur Galaxy AI yang paling banyak digunakan pengguna Galaxy S24 Series karena sangat memudahkan untuk edit foto dan bikin konten yang keren dalam sekejap.

BACA JUGA:Nonton Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi No Kyoushitsu E Season 3 Episode 13 END Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Bawaslu Tetapkan 4 Anggota PPK di Karawang Langgar Kode Etik Dalam Penyelenggaraan Pemilu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: