Ramadhan Meriah di Summarecon Villaggio Outlets Bertabur Ramadhan Treasure

Ramadhan Meriah di Summarecon Villaggio Outlets Bertabur Ramadhan Treasure

Simmarecon Villaggio Outlets Hadirkan Program Belanja dan Beragam Gerai Terbaru--(sumber foto : karawangbekasi.disway.id)

KARAWANG - Sejak dibuka pada 4 Oktober 2023 lalu, antusiasme masyarakat untuk mengunjungi Summarecon Villaggio Outlets (Villaggio) - Outlet Otentik Pertama di Indonesia ini telah berjalan dengan baik.

Tidak hanya dikunjungi warga Karawang dan sekitarnya, namun kunjungan dari beberapa daerah di Indonesia seperti Semarang, Yogyakarta, Sumatera hingga turis mancanegara seperti Malaysia juga kerap mengunjungi Villaggio dalam rombongan tour.

Willy Effendy selaku Director Operation Summarecon Malls Group, mengatakan “Kami patut bersyukur hingga saat ini Villaggio diterima sangat baik oleh masyarakat Indonesia bahkan hingga luar negeri. Dukungan dan antusias dari beberapa brand besar lainnya juga hadir untuk membuka gerai outlet mereka di Villaggio. Hal ini sejalan dengan keinginan kami untuk menghadirkan destinasi belanja berstandar internasional yang dapat dinikmati oleh beragam pengunjung,” katanya.

Gerai Brand Terbaru di Summarecon Villaggio Outlets Melengkapi gerai fashion yang telah dibuka, hingga saat ini beberapa brand fashion yang telah menjadi destinasi bagi pecinta produk outlet telah dibuka diantaranya yaitu COACH yang dibuka pada 8 Februari lalu dan Kate Spade yang dibuka pada 14 Maret lalu. 

Kedua international brand ini menambah daya tarik kunjungan khususnya untuk fashion enthusiast. Sejalan dengan variasi brand yang hadir di Villaggio, beberapa international brand lainnya juga akan segera memeriahkan wisata belanja yaitu : Bath & Body Works (29 Maret), Kenzo (5 April), Michael Kors (5 April) dan Melissa (opening soon). Sementara dari brand kuliner juga akan segera hadir Kimukatsu (4 April).

Program Belanja & Penampilan Tematik Memeriahkan perayaan Ramadan, Villaggio menghadirkan berbagai program belanja untuk pengunjung. Berlangsung dari 7 Maret - 14 April, pengunjung bisa ikut serta dalam program Ramadhan Treasure. Dengan pembelanjaan minimun 2 juta rupiah, pengunjung bisa langsung mendapatkan cashback voucher senilai 200 ribu rupiah. 

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan 1 unit Honda Brio dalam program pengundian Shopping Gift. Program ini berlaku khusus untuk member Summarecon Mall App dengan meng-upload struk belanja minimum 200 ribu rupiah, selama periode 1 Maret - 30 April dan pengundian yang berlangsung pada hari Minggu, 5 Mei 2024.

Saksikan juga beragam performance Ramadan Bliss-full berupa hiburan tarian Tanoura dan musik gambus yang akan hadir setiap Sabtu dan Minggu pukul 4 dan 5 sore untuk menemani waktu ngabuburit pengunjung.

Berlokasi strategis di di kawasan premium Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Villaggio Outlets dapat diakses dengan mudah dan nyaman dari area Jabodetabek melalui Jalan Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) dan tol Cipularang dari Bandung. Tersedia juga shuttle bus yang tersedia di 3 mall Summarecon yaitu Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong dan Summarecon Mall Bekasi.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: