Jadwal Rilis dan Sinopsis Yuru Camp Season 3

Jadwal Rilis dan Sinopsis Yuru Camp Season 3

ilustrasi gambar, Yuru Camp Season 3--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Anime Yuru Camp atau juga dikenal sebagai Laid Back Camp, Season 3 yang dijadwalkan untuk tayang pada 4 April 2024. Season 3 ini didasarkan pada manga Yuru Camp Volume 11 karya Afro.

Anime Yuru Camp Season 3 diproduksi oleh studio 8bit, dengan genre slice of life dan tema CGDCT (Cute Girls Doing Cute Things) dan Iyashikei (healing).

Para pemeran dalam Yuru Camp Season 3 termasuk Nao Touyama sebagai Rin Shima, Yumiri Hanamori sebagai Nadeshiko Kagamihara, Aki Toyosaki sebagai Aoi Inuyama, Sayuri Hara sebagai Chiaki Oogaki, Rie Takahashi sebagai Ena Saitou, Tomoyo Kurosawa sebagai Ayano Toki, dan Akio Ootsuka sebagai Narator.

BACA JUGA:Kuat Untuk Game Berat, Samsung Galaxy S24 Ultra OP Banget Buat Gamer!

BACA JUGA:Gunung Marapi Erupsi, Sejumlah Penerbangan di Bandara Minangkabau Dibatalkan

Sinopsis Yuru Camp Season 3

Yuru Camp Season 3 ini akan mengadaptasi volume 11 dalam manga aslinya dan perlu diingat jika ini hanya spekulasi dari penulis saja, jadi ada kemungkinan adannya perubahan sinopsis untuk season ini di kemudian hari. 

Dikutip dari Yuru Camp Wiki Fandom, untuk volume 11 sendiri menceritakan menceritakan Rin yang bepergian dengan skuter di sepanjang Sungai Ooi bersama dengan teman lamannya Nadeshiko, yaitu Aya, tetapi mereka tahu jika mereka tidak akan sendiri dalam waktu lama Nadeshiko sendiri menuju kesana menggunakan kereta api untuk pertemuan perkemahan yang menarik!

Dari jembatan gantung yang memukau hingga perpaduan unik kereta api dan hidangan lokal seperti "kari bendungan". 

Ini adalah petualangan luar ruangan yang akan menggunggah selera.

BACA JUGA:Nonton Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi No Kyoushitsu E Season 3 Episode 13 END Subtitle Indonesia

Dan ketika tiba waktunya untuk bersantai di sekitar api unggun untuk bermalam, terdapat satu hal yang pasti yaitu Daging ada di menu!!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber