Nonton Solo Leveling Episode 12 Subtitle Indonesia

Nonton Solo Leveling Episode 12 Subtitle Indonesia

Ilustrasi gambar, Solo Leveling--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Di episode sebelumnnya Sung Jin-woo kembali masuk ke dungeon untuk menyelesaikan quest dari papan notifikasinya.

Namun, saat masuk ke dungeon ia dihadang beberapa prajurit besi yang kuat dan memiliki ketahanan yang luar biasa sampai senjata Sung Jin-woo tidak bisa menembusnya dengan mudah.

Setelah melawan beberapa prajurit besi, akhirnya Sung Jin-woo harus berhadapan dengan Boss Dungeon tersebut Boss tersebut bernama ingris, seorang Boss yang memiliki bentuk layaknya prajurit kuno yang memiliki martabat layaknya jendral.

BACA JUGA:Nonton Saijaku Tamer Wa Gomi Hiroi No Tab Wo Hajimemashita Episode 12 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Nonton Chiyu Mahou No Machigatta Tsukaikata Episode 13 END Subtitle Indonesia

Saat melawan Ingris, Sung Jin-woo mengalami banyak kesulitan karena Boss tersebut memiliki kecepatan dan kekuatan yang diluar nalar sampai-sampai Sung Jin-woo harus mencari cara bagaimana cara mengalahkan Boss tersebut.

Dan, pada akhirnya Sung Jin-woo berhasil mengalahkan Ingris walaupan dengan penuh luka.

Setelah berhadapan dengan Boss dungeon ternyata bahaya belum juga teratasi, Sung Jin-woo harus mengalahkan ratusan tentara prajurit yang sangat banyak?

Bagaimanakah cara Sung Jin-woo mengatasi bahaya tersebut? Apakah Sung Jin-woo akan berhasil mengalahkan semua monster yang ada di dungeon tersebut?

BACA JUGA:Preview Kamen Rider Gotchard Episode 29 - 'The Village is Crying'

BACA JUGA:Preview Bakuage Sentai Boonboomger Episode 5 - 'The Police Will Not Falter'

Solo Leveling atau dikenal Ore dake Level Up na Ken atau Na Honjaman Level Up adalah salah satu novel berseri berbahasa Korea asal Korea Selatan yang ditulis oleh Chugong.

Adaptasi ke dalam seri televisi anime sedang dibuat oleh A-1 Pictures dan direncakan akan ditayangkan perdana pada bulan Januari 2024.

Adaptasi ke dalam drama Korea juga sedang dalam tahap pengembangan, sementara webtoon sekuel Solo Leveling: Ragnarok direncanakan akan terbit perdana sekitar tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: