Nonton Bakuage Sentai Boonboomger (2024) Episode 5 Subtitle Indonesia

Nonton Bakuage Sentai Boonboomger (2024) Episode 5 Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, Bakuage Sentai Boonboomger (2024)--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Bakuage Sentai Boonboomger adalah drama Tokusatsu Jepang yang akan datang dan seri ke-48 dalam Seri Super Sentai Perusahaan Toei.

Serial ini akan tayang perdana pada 3 Maret 2024, bergabung dengan Kamen Rider Gotchard dalam susunan Super Hero Time setelah final Ohsama Sentai King-Ohger. Tema acaranya adalah Transportasi, kustomisasi dan balapan.

Sinopsis Bakuage Sentai Boonboomger

Bakuage Sentai Boonboomger menceritakan tentang perubahan drastis dalam kehidupan lima pemuda, yang terjadi setelah kedatangan Boondorio Boonderas, sebuah entitas alien misterius berbentuk kendaraan, ke planet Bumi.

BACA JUGA:Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 Episode 0 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tempat Bukber di Karawang yang Seru buat Instagramable

Boondorio Boonderas, yang datang dengan misi utama untuk melindungi Bumi, menghadapi tantangan dari Hishiriyan, sebuah kelompok alien berbahaya yang dipimpin oleh trio jendral menakutkan: Decotrade, Itasha, dan Yaiyai Yarke. Untuk melawan ancaman ini,

Boondorio memilih Taiya Hando, Ishiro Meita, Mirai Shifuto, Jou Akuse, dan Gemba Bureki sebagai penerima kekuatan khusus yang akan mengubah mereka menjadi Bakuage Sentai Boonboomger, pahlawan yang ditakdirkan untuk melindungi Bumi dari kejahatan yang mengancam keberadaannya.

Sinopsis Bakuage Sentai Boonboomger Episode 5

Boonboomger menjadi terkenal sebagai "Manusia Ban Misterius". Menurut sebuah program berita, "pemerintah sedang menyelidiki Boonboomger." Sementara itu, Mira yang berubah menjadi Bun Pink diserang oleh petugas polisi Jou Akuse…!?

BACA JUGA:Nonton Kono Subarashii Sekai Ni Shukufuku Wo! Season 3 Episode 1 Subtitle Indonesia

 

Link Bstation : KLIK DISINI

Link Lainnya : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber