Quest Prime Cikarang by ASTON Hadirkan Paket Istimewa 'Paket Mudik Asyik'

Quest Prime Cikarang by ASTON Hadirkan Paket Istimewa 'Paket Mudik Asyik'

Quest Prime Cikarang by ASTON Hadirkan Paket Istimewa 'Paket Mudik Asyik'--(sumber foto : karawangbekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - CIKARANG PUSAT - Quest Prime Cikarang by ASTON menghadirkan paket istimewa untuk Anda yang ingin transit saat perjalanan mudik atau liburan dengan cara yang berbeda tahun ini. dengan tema "Paket Mudik Asyik," Anda dapat menikmati kenyamanan dan fasilitas hotel bintang empat yang baru saja rebranding pada bulan Januari 2024.

Paket Mudik menawarkan akomodasi yang nyaman dengan tarif kamar mulai dari IDR. 550.000 net/malam untuk tipe Superior room + breakfast untuk 2 orang dan IDR 650.00 net/malam untuk tipe Deluxe room.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan Voucher diskon 25% di Waterboom Lippo Cikarang, sehingga Anda dapat bersantai dan merilekskan diri setelah perjalanan yang melelahkan dengan suasana ala Bali. Anda juga akan mendapatkan diskon 10% untuk makanan dan minuman (kecuali minuman beralkohol), 10% untuk spa & reflexology, serta 10% untuk ruang karaoke.

BACA JUGA:Jadwal Ganjil Genap di Tol Japek-Kalikangkung Semarang Selama Mudik Lebaran 2024

BACA JUGA:Pemudik di Tol Jakarta-Cikampek Diprediksi Memuncak H-2 Lebaran

Fasilitas lain yang dapat dinikmati termasuk kolam renang yang menyegarkan, fitness center yang lengkap, dan parkir luas untuk kenyamanan Anda. Hotel ini juga hanya berjarak 5 menit dari pusat perbelanjaan Aeon Mall terbesar se asia tenggara dan 5 menit dari gerbang tol Cibatu, sehingga memudahkan Anda untuk menikmati berbagai aktivitas di sekitar cikarang.

"Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari perjalanan mudik Anda dengan adanya Paket Mudik Asyik Quest Prime Cikarang by ASTON. Dengan fasilitas yang nyaman, Anda bisa beristirahat sepenuhnya dan menikmati perjalanan mudik Anda dengan lebih baik. Kami telah menyiapkan pengalaman istimewa yang akan membuat perjalanan mudik Anda lebih berkesan," ujar General Manager Quest Prime Cikarang by ASTON Bambang Wijanarko.

Paket Mudik "Paket Mudik Asyik" di Quest Prime Cikarang by ASTON dapat dipesan dari sekarang.Untuk pengalaman yang lebih baik, disarankan bagi para tamu untuk melakukan pemesanan dengan lebih awal guna memastikan ketersediaan kamar.

BACA JUGA:Nonton Kamen Rider Geats: Jyamato Awaking Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Nonton Maou No Ore Ga Dorei Elf Wo Yome Ni Shitanda Ga, Dou Medereba Ii? Episode 2 Subtitle Indonesia

Jangan ragu untuk menghubungi kami di 0815-1061-8881 untuk informasi lebih lanjut atau reservasi tempat. Segera kunjungi Quest Prime Cikarang by ASTON dan raih momen berharga dalam "Paket Mudik Asyik" bersama Quest Prime Cikarang by ASTON.(mil/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: