Nonton Kung Fu Panda 4 (2024) Subtitle Indonesia

Nonton Kung Fu Panda 4 (2024) Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, Kung Fu Panda 4 (2024)-Link Nonton dan Streaming-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Untuk link nonton Kungfu Panda 4 kalian bisa mengklik link yang ada di akhir artikel ini.

Link streaming animasi Kungfu Panda 4 dengan subtitle indonesianya dapat anda lihat di platform resmi bstation/bilibili.tv atau di platform legal lainnnya.

Kungfu Panda 4 adalah film animasi yang Bergenre Action, Adventure, Comedy, Family.

Kungfu Panda 4 menjadi salah satu film animasi asal Amerika Serikat yang sangat dinantikan.

BACA JUGA:Nonton Sentai Daishikkaku atau Dikenal Go! Go! Loser Ranger! Episode 1 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Nonton Touken Ranbu Kai: Kyoden Moyuru Honnouji Episode 1 Subtitle Indonesia

Film yang rilis di Indonesia pada Rabu (6/3/2024), merupakan hasil karya dari DreamWorks Animation. Selain itu, film ini juga didistribusikan oleh Universal Pictures.

Sinopsis

Sesuai judulnya, Kung Fu Panda 4 merupakan film animasi keempat dalam waralaba Kung Fu Panda. Berikut merupakan sinopsis dari film Kung Fu Panda 4 yang dikutip dari situs resmi DreamWorks.

Po, sang Pendekar Naga telah melalui tiga petualangan menantang maut. Dia mampu mengalahkan penjahat kelas dunia dengan keberaniannya dan juga kemampuan bela diri yang luar biasa.

BACA JUGA:Inilah 5 Perbedaan Antara Kucing Liar dan Kucing Jalanan

Hingga akhirnya, Pendekar Naga tersebut ditakdirkan untuk pensiun dan menjadi Spiritual Leader di Lembah Perdamaian. Hal tersebut tentu saja menimbulkan berbagai masalah yang berat baginya.

Masalah pertama yakni, Po harus menguasai banyak hal terkait kepemimpinannya sebagai Spiritual Leader. Selain Itu, dia juga harus segera menemukan seorang Dragon Warrior untuk menggantikan posisinya sebagai Pendekar Naga.

Masalah semakin rumit saat penyihir jahat yang dapat berubah wujud muncul. Sosok bernama The Chameleon tersebut sangat serakah dan mempunyai kekuatan untuk memanggil kembali semua penjahat yang telah dikalahkan Po.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: