Pasti Berhasil! Begini 3 Cara Mencegah Kucing Liar Berak di Halaman Rumah Anda

Pasti Berhasil! Begini 3 Cara Mencegah Kucing Liar Berak di Halaman Rumah Anda

ilustrasi gambar, Kucing liar Berak di Halaman Rumah--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Mungkin banyak dari kalian yang geram dengan kucing liar yang sering berak atau membuang kotorannya di depan halaman rumah.

Disini kami akan memberitahu cara menghindari kucing liar berak sembarangan pada halaman rumah yang sangat ampuh untuk dilakukan.

Banyak yang mengatakan bahwa kucing berak sembarangan tersebut menjadi salah satu tempat kekuasaan kucing sehingga mereka akan kembali mengotori tempat tersebut.

Nah, artikel ini akan memberikan rekomendasi atau cara mengatasi agar kucing tidak berak sembarangan pada area rumah terkhusus di halaman, yaitu:

BACA JUGA:Nonton Highspeed Etoile Episode 1 Subtitle Indonesia

1. Tanam Tanaman Lavender

Tanaman lavender ini memiliki aroma yang sangat menyengat bagi indra penciuman kucing, hal inilah yang menjadikan salah satu kelemahannya.

Perlu diketahui bahwa kucing memiliki indera penciuman yang sangat tajam, biasanya digunakan untuk berburu atau mencari mangsa.

Namun dari kelebihan inilah yang menjadi kelemahan kucing, nah dengan menanam tanaman lavender pada area halaman menjadikan kucing enggan untuk datang kembali.

Tentu hal ini sangat ampuh jika diletakkan pada posisi yang tepat, disarankan untuk menanam tanaman lavender ini pada area yang biasa diberakin kucing.

BACA JUGA:Nonton Shinkalion: Change the World Episode 1 Subtitle Indonesia

2. Berikan Pencahayaan

Kucing juga memiliki indra penglihatan yang sangat berbeda dengan manusia, mereka lebih sensitif terhadap cahaya.

Dari kelemahan inilah yang menjadikan salah satu cara dalam mengusir kucing yang berak sembarangan di halaman rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber