Nonton Godzilla x Kong: The New Empire (2024) Sub Indo

Nonton Godzilla x Kong: The New Empire (2024) Sub Indo

ilustrasi gambar, Godzilla x Kong: The New Empire (2024)--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Untuk link nonton Godzilla x Kong: The New Empire kalian bisa mengklik link yang ada di akhir artikel ini.

Link streaming Godzilla x Kong: The New Empire dengan subtitle indonesianya dapat anda lihat di platform resmi bstation/bilibili.tv atau di platform legal lainnnya.

Godzilla x Kong: The New Empire adalah film yang Bergenre Action, Adventure, Science Fiction.

BACA JUGA:Terungkap, Ternyata Kepemilikan Minibus Grandmax pada Laka Maut di Tol Japek, Sudah Berkali-kali Ganti Nama

Sinopsis

Setelah pertarungan dahsyat mereka, Godzilla dan Kong harus bersatu kembali melawan ancaman besar yang belum ditemukan yang tersembunyi di dunia kita, menantang keberadaan mereka – dan keberadaan kita sendiri.

Setiap epos kaiju berbahasa Inggris terbaru dari Legendary Pictures telah menempuh jalur yang berbeda, dan “Godzilla x Kong: The New Empire” melanjutkan tradisi tersebut. 

Film ini adalah sekuel langsung dari “Godzilla vs. Kong” tahun 2021, sebuah film sederhana yang terinspirasi oleh film Toho Studios tahun 1962 “King Kong vs. Godzilla” yang mempertemukan kadal besar dan kera besar sebelum menyatukan mereka melawan robot. musuh. 

BACA JUGA:Polisi Bantu Evakuasi Pemudik yang Sakit dari Bus Jurusan Tanggerang Magetan ke Rumah Sakit

Namun alih-alih hanya mengulangi pola dalam “The New Empire”, sutradara yang kembali, Adam Wingard dan dua rekan penulisnya menawarkan narasi yang lebih terfragmentasi dan kadang-kadang konyol, lintas sektoral dari tindakan di berbagai lokasi yang semuanya mengarah pada kehancuran besar. pertarungan dengan banyak makhluk.

 

Link Streaming Resmi dan Legal : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: