Nonton Yozakura-san Chi no Daisakusen Episode 2 Subtitle Indonesia

Nonton Yozakura-san Chi no Daisakusen Episode 2 Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, Yozakura-san Chi no Daisakusen--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Untuk link nonton Yozakura-san Chi no Daisakusen atau dikenal Mission: Yozakura Family ada diakhir artkel.

Link streaming anime Yozakura-san Chi no Daisakusen Episode 2 dengan subtitle indonesianya dapat anda lihat di platform resmi bstation/bilibili.tv atau di platform legal lainnnya.

Yozakura-san Chi no Daisakusen atau dikenal Mission: Yozakura Family adalah sebuah seri manga shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hitsuji Gondaira. 

Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Agustus 2019, dan telah dibundel menjadi dua puluh tiga volume tankōbon. 

BACA JUGA:Peringatan! Jika Para Pedagang Musiman Masih Berdagang di Lokasi Terlarang, Satpol PP Bakal Bongkar Paksa

Viz Media merilis manga ini dalam layanan digital Shonen Jump milik mereka. 

Shueisha mulai merilis seri ini dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak bulan Agustus 2019.

Anime Yozakura-san Chi no Daisakusen bergenre Comedy, Action, Shounen.

Sinopsis

Siswa SMA Taiyou Asano menjadi tidak bisa aktif secara sosial sejak keluarganya meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil. 

BACA JUGA:Update Longsor Tana Toraja Sulsel, Korban Tewas Capai 18 Orang

Satu-satunya orang yang bisa berinteraksi dengannya adalah teman masa kecilnya, Mutsumi Yozakura atau anggota keluarga mata-mata terkuat di dunia. 

Kakak laki-laki tertua Mutsumi, Kyouichirou Yozakura, terlalu protektif terhadap Mutsumi sejak dia membuatnya terluka parah. 

Cintanya pada Mutsumi sangat mematikan, dan Taiyou adalah target berikutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: