Diduga Alami Depresi, IRT Ini Ajak 3 Anaknya Terjun ke Laut

Diduga Alami Depresi, IRT Ini Ajak 3 Anaknya Terjun ke Laut

Polisi berhasil menggagalkan upaya bunuh diri seorang ibu rumah tangga dengan membawa tiga orang anaknya di Dermaga 2, Kota Agung, Tanggamus. --

DIDUGA mengalami depresi, seorang ibu rumah tangga (IRT) nekat membawa tiga anaknya mencoba bunuh diri dengan cara terjun ke laut di wilayah Kota Agung, Tanggamus, Lampung. 

Beruntung aksi tersebut berhasil digagalkan petugas dari Polres Tanggamus. Diduga sang ibu mengalami depresi karena persoalan rumah tangga, sehingga memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. 

Namun, ia mengajak anak-anaknya yang baru berusia 6 tahun, 3 tahun, dan satu bulan.

Peristiwa terjadi di dermaga 2, Kota Agung, Tanggamus, pada Sabtu (13/4/2024) petang, sekitar pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA:Viral, Video Remaja Putri di Bekasi Dirundung Kakak Seniornya, Diduga Kesal Gegara Kue Pancong!

Kasi Humas Polres Tanggamus, AKP M Yusuf, Senin (15/4/2024), menyatakan cuaca saat percobaan bunuh diri tersebut sedang hujan deras. 

Proses evakuasi sang ibu beserta anaknya tersebut terekam dalam video. Setelah berhasil diamankan, polisi lansung membawa ibu yang berusia 30 tahun ini beserta ketiga anaknya ke Polsek Kota Agung.

Dari informasi yang diperoleh, diketahui Lina adalah warga Kota Medan, Sumatera Utara yang menetap di Kelurahan Barus, Kota Agung, Tanggamus.

Lina menjadi depresi, setelah mengetahui suaminya berinsial RS di Kota Medan dikabarkan telah menikah lagi. 

BACA JUGA:Peringatan! Jika Para Pedagang Musiman Masih Berdagang di Lokasi Terlarang, Satpol PP Bakal Bongkar Paksa

Petugas dari Polsek Agung kini memberikan dukungan psikologis kepada Lina dalam menghadapi persoalan rumah tangga yang sedang dihadapinya.

"Semua korban berhasil diselamatkan ketika personel BKO Polres Tanggamus di Pematang Sawa dan Polsek Kota Agung hendak kembali ke Mako, sekitar pukul 17.00 WIB," kata Kasi Humas Polres Tanggamus, AKP M Yusuf, Senin petang.

Menurut Yusuf, Lina ditinggal suaminya di Kota Agung karena baru melahirkan. Diketahui, suaminya yang warga Kelurahan Baros, Kota Agung, mendapat pekerjaan di Kota Medan. Konflik kemudian pecah, setelah Lina mendapat informasi suaminya menikah lagi.

BACA JUGA:Update Longsor Tana Toraja Sulsel, Korban Tewas Capai 18 Orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: