Nonton Shuumatsu Train Doko e Iku? Episode 3 Subtitle Indonesia

Nonton Shuumatsu Train Doko e Iku? Episode 3 Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, Shuumatsu Train Doko e Iku?--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Link nonton Anime Shuumatsu Train Doko e Iku? atau dikenal Train to the End of the World ada diakhir artkel.

Link streaming anime Shuumatsu Train Doko e Iku? Episode 3 dengan subtitle indonesianya dapat anda lihat di platform resmi bstation/bilibili.tv atau di platform legal lainnnya.

Anime Shuumatsu Train Doko e Iku? atau dikenal Train to the End of the World adalah anime yang bergenre Seinen, School.

Shuumatsu Train Doko e Iku? atau dikenal Train to the End of the World adalah serial televisi anime Jepang asli yang diproduksi oleh Kadokawa Corporation, dianimasikan oleh EMT Squared dan disutradarai oleh Tsutomu Mizushima.

BACA JUGA:Cegah DBD, Pemkec Karangbahagia Lakukan Sejumlah Langkah Antisipatif

Adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Torimura memulai serialisasi di situs manga KadoComi milik Kadokawa Shoten pada bulan Maret 2024.

Sinopsis

Bercerita Di sebuah desa, di pinggiran kota. Tempat ini bukanlah desa biasa seperti desa pada umumnya. Fenomena aneh menimpa pada warganya.

Meskipun begitu, Shizuru Chikura berkeinginan kuat untuk bertemu kembali teman-temannya yang hilang. 

Shizuru dan kawan-kawan memutuskan memulai perjalanan ke dunia luar dengan kereta terbengkalai. Entah apakah mereka bisa kembali dengan selamat.

BACA JUGA:Ribuan Kendaraan Masih Melintas di Jalur Pantura, Polisi Imbau Pemudik Puncak Arus Balik Lebaran Masih Terjadi

Apa yang menanti mereka di pemberhentian terakhir kereta keramat ini?

 

Link Bstation : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: