Nonton Date A Live V Episode 2 Subtitle Indonesia

Nonton Date A Live V Episode 2 Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, Date A Live V--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Link nonton Anime Date A Live V Episode 2 ada diakhir artkel.

Link streaming anime Date A Live V Episode 2 dengan subtitle indonesianya dapat anda lihat di platform resmi bstation/bilibili.tv atau di platform legal lainnnya.

Date A Live V merupakan salah satu anime terbaru dengan tema Harem School terbaik yang tayang pada tanggal 10 April 2024 (Musim Spring 2024) dengan total Episode yang akan tayang 12 Episode.

Anime ini memiliki genre Actions Fantasy Romance Sct-Fi yang dikemas secara sempurna dalam setiap episodenya, Alur cerita anime ini sangat seru dan memiliki banyak kisah serta pertarungan menarik.

BACA JUGA:45 Sekolah di Kabupaten Bekasi Siap Diperbaiki dengan Anggaran Rp14 Miliar

Alur cerita anime Date A Live V sangat seru, Seperti di season sebelumnya yang menampilkan banyak pertempuran dan kisah cinta yang sangat romantis.

Semuanya akan menjadi semakin seru di season 5 ini, Ada banyak pertarungan seru yang akan berlangsung dalam setiap kisah yang melibatkan point penting dari cerita dan semua karakternya memiliki cerita masing-masing yang membentuk hingga menjadi kuat.

Sinopsis Date A Live V Episode 2

Saat pertempuran melawan DEM semakin dekat, kru Fraxinus bekerja tanpa lelah dan dengan semangat tinggi untuk mempersiapkan diri. 

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Waterpark di Bekasi yang Lagi Hits Tahun 2024

Para Roh terlibat dalam membuat suguhan dalam upaya untuk meningkatkan semangat Shido dan semua orang. Dengan berlalunya waktu, waktu untuk pertempuran yang menentukan semakin dekat...

 

Link Bstation : KLIK DISINI

Link Muse Indonesia : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: