Nonton Yuru Camp Season 3 Episode 3 Sub Indo

Nonton Yuru Camp Season 3 Episode 3 Sub Indo

ilustrasi gambar, Yuru Camp Season 3--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Untuk link nonton  Yuru Camp atau juga dikenal sebagai Laid Back Camp, Season 3 kalian bisa mengklik link yang ada di akhir artikel ini.

Link streaming Yuru Camp Season 3 dengan subtitle indonesianya dapat anda lihat di platform resmi bstation/bilibili.tv atau di platform legal lainnnya.

Yuru Camp△ Season 3 adalah anime yang Bergenre Comedy, Slice of Life.

Anime Yuru Camp△ Season 3 tayang pada 4 April 2024 kemarin, Season 3 ini didasarkan pada manga Yuru Camp Volume 11 karya Afro.

BACA JUGA:Nonton Blue Archive The Animation Episode 2 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Nonton Seiyuu Radio No Uraomote Episode 2 Sub Indo

Yuru Camp Season 3 diproduksi oleh studio 8bit, dengan genre slice of life dan tema CGDCT (Cute Girls Doing Cute Things) dan Iyashikei (healing).

Para pemeran dalam Yuru Camp Season 3 termasuk Nao Touyama sebagai Rin Shima, Yumiri Hanamori sebagai Nadeshiko Kagamihara, Aki Toyosaki sebagai Aoi Inuyama, Sayuri Hara sebagai Chiaki Oogaki, Rie Takahashi sebagai Ena Saitou, Tomoyo Kurosawa sebagai Ayano Toki, dan Akio Ootsuka sebagai Narator.

Sinopsis Yuru Camp

Yuru Camp△ atau dikenal Laid-Back Camp adalah seri manga Jepang oleh Afro, yang diserialisasikan dalam majalah manga seinen Houbunsha, Manga Time Kirara Forward dari Juli 2015 hingga Februari 2019 hingga dipindahkan ke situs web penerbit dan aplikasi untuk manga bernama Comic Fuz.

Telah dikumpulkan dalam tujuh volume tankōbon. Manga ini dilisensikan di Amerika Utara oleh Yen Press. Adaptasi serial televisi anime oleh C-Station ditayangkan di Jepang dari 4 Januari hingga 22 Maret 2018; anime ini dibiayai bersama dan dilisensikan oleh Crunchyroll. Musim kedua, film, dan anime pendek telah diumumkan.

BACA JUGA:Nonton Kami Wa Game Ni Ueteiru. Episode 3 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Nonton Bartender: Kami no Glass Episode 3 Subtitle Indonesia

Anime pendek, berjudul Heya Camp, akan tayang perdana pada 6 Januari 2020. Serial drama live-action akan tayang perdana di Jepang pada 9 Januari 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: