Nonton The Fable Live Action Subtitle Indonesia

Nonton The Fable Live Action Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, Live Action The Fable--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jika kamu ingin menyaksikan Live Action The Fable dengan aman tanpa ribet-riber, kamu bisa mengklik link yang ada di akhir artikel ini.

Link streaming Live Action The Fable dengan subtitle indonesia dapat anda lihat di platform resmi Netflix, bstation/bilibili.tv atau di platform legal lainnnya.

Sinopsis

The Fable (Junichi Okada) adalah seorang pembunuh bayaran profesional.

BACA JUGA:Acts of Vengeance Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Streaming Resmi

Ia sudah dilatih sejak usia dini dengan seni membunuh, bela diri, dan pertahanan hidup. 

Ia beraksi tanpa menunjukkan rasa ampun atau belas kasih karena ia menjalani pekerjaannya sebagai seorang profesional.

Kini The Fable mendapatkan tugas baru dari sang bos (Koichi Sato), yaitu untuk menjalani hidup sebagai orang biasa selama satu tahun. 

Dengan dalih sebagai latihan penyamaran, The Fable dikirim ke Osaka untuk hidup jadi orang biasa biasa di bawah lindungan Yakuza lokal dari kelompok Meguro.

BACA JUGA:Live Action GTO Revival (2024) Sub Indo, Sinopsis dan Link Nonton Resmi

The Fable yang kini mengambil identitas Akira Sato juga ditemani oleh partner-nya (Fumino Kimura) yang menyamar sebagai adik Akira, Yoko.

Namun, Akira dan Yoko datang di waktu yang kurang tepat. Kelompok Meguro tengah diguncang isu kudeta oleh Sunagawa (Osamu Mukai). 

Belum lagi mereka juga akan menyambut kepulangan anggota mereka Kojima (Yuya Yagira) yang dikenal senang membunuh orang. 

Hal ini kemudian diperparah karena ada dua orang pembunuh saingan Code (Ryo Kimura) dan Hood (Kai Inowaki) yang ingin memburu sosok The Fable.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: