Quest Prime Cikarang by ASTON Kini Sudah Bintang4, Rasakan Pelayanan Optimalnya

Quest Prime Cikarang by ASTON Kini Sudah Bintang4, Rasakan Pelayanan Optimalnya

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Quest Prime Cikarang by ASTON Kini Sudah Bintang 4. Tidak terasa sudah 3 bulan sejak Quest Prime Cikarang by ASTON rebranding menjadi hotel bintang 4 dengan komitmen memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu, termasuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan hotel. 

Sebagai bagian dari upaya menjaga kebersihan yang konsisten, Quest Prime Cikarang by ASTON rutin melakukan sanitasi kamar setiap hari menggunakan bahan-bahan pembersih yang efektif. 

Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap kamar tetap bersih, segar, dan bebas dari kuman.

BACA JUGA:Ketua KPU Jelaskan Proses Rekrutmen PPPK dan PPS untuk Pilkada Karawang, Cek Ketentuannya

"Quest Prime Cikarang by ASTON, dengan tulus menjaga kebersihan dan kesehatan para tamu dan staf kami, dengan rutin membersihkan dan menyemprotkan disinfektan ke seluruh area hotel, serta menggunakan guest amenities sekali pakai yang diganti setiap hari, demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua" ujar Bambang Wijanarko, General Manager Quest Prime Cikarang by ASTON.

Quest Prime Cikarang by ASTON mengundang Anda untuk merasakan pengalaman menginap yang aman dan nyaman dengan tarif kamar mulai dari IDR. 580.000 net/malam untuk tipe Superior room + sarapan untuk 2 orang. 

BACA JUGA:Kepala dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Duka Peserta Seleksi Paskibraka di Sukabumi

" Jangan ragu untuk menghubungi kami di 0815-1061-8881 untuk informasi lebih lanjut atau reservasi. Segera kunjungi Quest Prime Cikarang by ASTON dan raih momen berharga bersama kami," ujarnya.

Quest Prime Cikarang by ASTON bertujuan untuk menyediakan akomodasi bagi para wisatawan dan pebisnis yang berkunjung ke Cikarang - kota industri yang berkembang pesat di dekat kota Bekasi.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Kegiatan Bermanfaat saat Menjadi Turis di Luar Negeri, Nyesel Kalau Tidak TahuHotel kami terletak strategis dekat dengan pusat perbelanjaan dan hiburan terkemuka, pabrik, kawasan bisnis, gerbang tol Cikarang Timur, terminal bus, Stasiun kereta api, dan Bandara Halim Perdanakusuma. (rls/mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: