Nonton Tensei shitara Dainana Ouji Datta node, Kimama ni Majutsu wo Kiwamemasu Episode 4 Sub Indonesia

Nonton Tensei shitara Dainana Ouji Datta node, Kimama ni Majutsu wo Kiwamemasu Episode 4 Sub Indonesia

ilustrasi gambar, Tensei shitara Dainana Ouji Datta node, Kimama ni Majutsu wo Kiwamemasu atau dikenal I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Link nonton Anime Tensei shitara Dainana Ouji Datta node, Kimama ni Majutsu wo Kiwamemasu atau dikenal I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability ada diakhir artkel.

Link streaming anime Tensei shitara Dainana Ouji Datta node, Kimama ni Majutsu wo Kiwamemasu dengan subtitle indonesianya dapat anda lihat di platform resmi bstation/bilibili.tv atau di platform legal lainnnya.

Tensei shitara Dainana Ouji Datta node, Kimama ni Majutsu wo Kiwamemasu adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Kenkyo na Circle dan diilustrasikan oleh Meru.

BACA JUGA:Lomba Desa Tingkatkan Kecamatan Serang Baru kembali Bergulir

Novel ini telah diterbitkan secara online melalui situs penerbitan novel buatan pengguna Shōsetsuka ni Narō sejak Oktober 2019.

Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh Tsumugi Akita Animation Lab ditayangkan perdana pada bulan April 2024.

Sihir 04: Pergi Berburu Iblis

Lloyd memiliki minat dalam teknik sihir. Dia yang ingin menguji coba senjata hasil eksperimen sihir pemberian karyanya pergi keluar istana bersama Albert, Sylpha, dan para prajurit karena ada permintaan untuk berburu monster dari kerajaan. 

Di tengah perjalanan Lloyd kembali bertemu dengan Tao dan tiba di tujuan mereka yaitu danau monster.

BACA JUGA:Nonton Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu 2nd Season Episode 16 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:3 Rekomendasi Wisata Kuliner Malam di Karawang yang Paling Enak dan Menggoyang Lidah

Akan tetapi, di sana mereka bertemu dengan Bear Wolf yang memiliki kemampuan memulihkan diri yang tak biasa…

 

Link Muse Indonesia : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: