Haji Maslani Sudah Moveon, Siap Berlaga di Pilkada Karawang

Haji Maslani Sudah Moveon, Siap Berlaga di Pilkada Karawang

Haji Maslani Sudah Moveon, Siap Berlaga di Pilkada Karawang --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Haji Maslani Sudah Moveon, Siap Berlaga di Pilkada Karawang.  Kader Partai Nasdem yang sempat mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI Jabar VII (Bekasi, Karawang, Purwakarta) ini menyatakan pantang mundur dan siap maju bertarung dalam bursa Pilkada Karawang 2024.

Pernyataan itu disampaikan H. Maslani  sebagai jawaban atas pertanyaan wartawan disela-sela undangan resepsi khitanan putra mantan Wakli Bupati Karawang Kang Jimmy.

Menurut Maslani ia siap bertarung dalam Pikada Karawang 2024  jika mendapat dukungan dari rakyat dan partainya, yaitu Partai Nasdem

"Sebagai petugas partai maka saya akan siap ditugaskan dimanapun. Jika memang DPP Partai Nasdem merestui dan menugaskan saya untuk maju di Pilkada Karawang maka saya menyatakan siap lahir batin," ujar H. Maslani, Selasa 23 April 2024.

BACA JUGA:Meresahkan Para Pencari Kerja, UPP Satgas Saber Pungli Karawang Buru Pelaku Pungli Premanisme

Maslani juga menuturkan, sebagai petugas partai dirinya akan mengikuti kultur politik di internal Partai Nasdem. Kultur politik yang dimaksudkan adalah kader yang bakal diusung dalam helat Pilkada maupun Pilpres yaitu kader yang sudah restu ketua umum Partai Nasdem

"Restu ketua umum itu diimplementasikan dalam bentuk surat rekomendasi. Kita berdoa saja semoga Ketua umum Partai Nasdem menerbitkan rekomendasi sebagai syarat untuk maju ke Pilkada Karawang 2024 mendatang," kata H. Maslani. 

Saat dikejar mengenai siapa sosok yang bakal mendampingi sebagai pasangan wakilnya, Maslani hanya mengatakan belum saatnya untuk bicara lebih jauh tentang Bupati dan Wakil Bupati Karawang.

BACA JUGA:Konten Pornografi di Indonesia Semakin Meningkat? Lakukan Langkah Ini untuk Mengantisipasi Tindakan Asusila

"Tidak etis rasanya jika kita terlalu jauh bicara soal Pilbup. Saat ini jagat politik masih fokus kepada agenda pelantikan presiden terpilih," terang Jumadi.

Namun Maslani tidak menampik, usai dipanggil DPW Partai Nasdem Jawa Barat, sudah mulai sosiaslisai kepada tokma, dan tokoh agama.

"Ya .kebetulan saat ini suasana masih lebaran, sambil silaturahmi kita bersosialisasi kepada tokoh tokoh Karawang," pungkasnya. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: