7 Rekomendasi Kopi Instant Favorit Warga +62 Untuk Memulai Hari

7 Rekomendasi Kopi Instant Favorit Warga +62 Untuk Memulai Hari

Rekomendasi Kopi Instant Favorit Warga +62-Rekomendasi Kopi Instant Favorit Warga +62-

 

Luwak White Koffie diklaim memiliki kandungan asam yang rendah. Jadi, aman buat lambung. Kopi ini juga memiliki beberapa varian rasa, jadi kamu bisa pilih sesuai selera dan mood kamu setiap hari.

6.  Torabika Cappuccino

 

Kopi Torabika Cappucinno adalah kopi bubuk instan yang dibuat dari kombinasi sempurna antara mantapnya kopi robusta pilihan. Kopi diracik dengan gula dalam takaran yang tepat, dan krimer yang membuat kopi ini memiliki rasa yang sempurna. Rasa sempurna serta kepraktisannya tersebut membuat kopi ini sangat cocok untuk dinikmati saat santai bersama keluarga ataupun teman.

 

6.      7.  Kopi ABC Susu

 

Perpaduan sempurna antara kopi bubuk dengan aroma khas, gula, dan rasa susu yang nikmat. Dikemas secara praktis, Kopi ABC Susu cocok sebagai teman setia dalam membangkitkan semangat dan kreativitas, terutama bagi mereka yang memiliki aktivitas tinggi dan tidak memiliki banyak waktu

8.   Kopi Liong

 

Kopi Liong merupakan kopi asli asal Bogor yang masih terus bertahan sejak dulu, karena kualitas kopi yang baik dan rasa harum yang sangat menggoda. Kopi ini punya rasa yang gurih dan kental, yang menjadi daya tarik tersendiri dari kopi ini. Kopi Liong terbuat dari biji kopi murni pilihan dan tanpa bahan pengawet yang menjadikan kopi Liong lebih sedap, harum serta lebih halus, sangat cocok untuk penikmat kopi.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: